Polisi Tangkap 4 Tersangka Penembakan Anggota Dishub Makassar

Minggu, 17 April 2022 - 12:36 WIB
loading...
Polisi Tangkap 4 Tersangka Penembakan Anggota Dishub Makassar
Ilustrasi penembakan. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Empat orang tersangka yang menjadi otak dalam penembakan almarhum Najamuddin Sewang yang merupakan anggota Dinas Perhubungan Kota Makassar kini telah diamankan.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Budi Haryanto mengatakan, pihaknya telah mengamankan empat orang yang merupakan dalang di balik kematian Najamuddin Sewang.

Keempat orang tersangka yakni S, AK, M, dan A. Keempatnya berhasil diidentifikasi setelah pihak kepolisian Polrestabes Makassar telah memeriksa 20 orang saksi.



"Polrestabes Makassar mengungkap, pelaku serta motif pelaku penembakan. Ada pun saksi yang sudah diperiksa itu ada 20 orang dan 4 orang ditetapkan sebagai tersangka," tuturnya, Sabtu (16/4/2022).

Dirinya juga membeberkan atas motif tindakan pelaku ialah persoalan pribadi atas dasar cinta segitiga. Ia juga menegaskan, bahwa tidak ada teror di Kota Makassar.

"Untuk motifnya itu cinta segitiga, motif pribadi. Tidak ada teror di Kota Makassar ini, tapi ini hanyalah motif pribadi. Sehingga, terjadi penembakan yang terjadi pada hari Minggu 3 April kemarin," bebernya.

Ia menambahkan, keempat tersangka tersebut merupakan kksekutor, penggambar, serta otak pelaku.



"Keempat ini perannya adalah eksekutor, penggambar, dan otak pelaku. Untuk identitas lengkapnya, pelaku belum juga sampai di Polrestabes Makassar. Kita akan rilis berikutnya," sambung Budi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2530 seconds (0.1#10.140)