Jamaah Sumbang Isi Celengan ke Masjid Syekh Yusuf untuk Malam Iktikaf

Sabtu, 16 April 2022 - 22:03 WIB
loading...
Jamaah Sumbang Isi Celengan ke Masjid Syekh Yusuf untuk Malam Iktikaf
Isi celengan milik seorang jamaah yang disumbangkan ke Masjid Agung Syekh Yusuf, Kabupaten Gowa. Foto: Istimewa
A A A
GOWA - Seorang jamaah Masjid Agung Syekh Yusuf menyumbangkan seluruh isi celengannya kepada panitia amaliah Ramadhan Masjid Agung Syekh Yusuf, Jumat (15/4/2022).

Kepala Bidang Pembinaan Sosial dan Spiritual Dinas Sosial Kabupaten Gowa, Najamuddin mengatakan, jamaah tersebut datang dengan membawa celengan yang terbuat dari plastik berwarna biru.

Baca Juga: Masjid Agung Syekh Yusuf
"Celengan tersebut,disumbangkan untuk pembelian konsumsi kegiatan-kegiatan amaliah Ramadhan di Masjid Agung Syekh Yusuf , khususnya saat pelaksanaan iktikaf nantinya. Setelah dihitung panitia, jumlah uang dalam celengan tersebut sebesar Rp965.000," ungkapnya.

"Alhamdulillah ada salah satu jamaah kita di masjid ini yang menyumbangkan celengannya yang sudah ditabung sekian lama. Jamaah tersebut tidak mau disebutkan namanya. Namun kami sangat menyambut baik sumbangan ini,” sambungnya.

Baca Juga: Masjid Agung Syekh Yusuf
Dia berharap pelaksanaan malam iktikaf di Masjid Agung Syekh Yusuf dapat terlaksana dengan baik. "Semoga semua jemaah masjid ini mendapatkan keberkahan dari malam Lailatul Qadar,” kata Najamuddin.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0996 seconds (0.1#10.140)