Garut Gempar, Pulang dari Bandung Suami Temukan Istri dan 2 Anaknya Tewas

Sabtu, 16 April 2022 - 14:12 WIB
loading...
Garut Gempar, Pulang dari Bandung Suami Temukan Istri dan 2 Anaknya Tewas
Penemuan jenazah ibu dan dua anaknya di Perumahan Jati Putra Asri, Desa Cibunar, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, menggemparkan warga. MPI/Fani
A A A
GARUT - Penemuan jenazah ibu dan dua anaknya di Perumahan Jati Putra Asri, Desa Cibunar, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, menggemparkan warga. Ketiga jenazah yang diduga merupakan korban bunuh diri itu ditemukan pada Sabtu (16/4/2022), sekira pukul 07.00 WIB.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait motif meninggalnya ibu dan kedua anaknya tersebut.

"Dugaan sementara adalah bunuh diri, karena kami temukan beberapa peralatan untuk gantung diri dan kami juga menemukan zat campuran cairan sunlight dan jus buah naga," kata Wirdhanto kepada wartawan di TKP.

Ia melanjutkan, jus buah yang dicampur cairan pembersih itu diberikan kepada kedua anaknya untuk dikonsumsi. "Diduga keras diminumkan kepada kedua anaknya sehingga meninggal dunia," ujarnya.

Dari Informasi yang dihimpun, ketiga korban ibu dan anak ini bernama Lentina Dora Hutasoit, Dusty Indah Jesica Manalu (5) dan Rivaldo Saut Rogabe Manalu (11 bulan).

Kapolres Garut menyebut ketiga jenazah ditemukan oleh suami korban, Winner Manalu. "Posisi jenazah korban berada di bawah, di lantai. Jam kematian sekitar pukul 20.00 WIB," tuturnya. Baca: Pasca Diserang Harimau, Warga Simalungun Dilarang Gembalakan Lembu.

Saat kejadian, lanjutnya, sang suami tengah berada di Bandung dalam sebuah kegiatan. "Saat ini kami masih mendalami keterangan dari pihak keluarga, dan termasuk RT dan saksi lain di lokasi. Warga termasuk yang lain, kami juga analisa bagaimana komunikasinya. Untuk sementara itu," kata Wirdhanto.

Baca Juga: Sempat Viral Jadi Korban Klitih, Ojol Ini Ternyata Bohong karena Takut Istri.

Sementara itu, Ketua RW 07 Desa Cibunar, Yono Maryono, mengaku mendapat kabar terkait penemuan jenazah ini dari laporan warga. Setelah mendapatkan informasi, Yono langsung menghubungi Babinsa setempat. "Ada tiga mayat, Ibu dan anak, kurang tahu kenapa-kenapanya," tutur Yono.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)