Tak Kuat Tahan Nafsu, Pasangan Gay Diringkus Petugas saat Saling Tindih di Ranjang Hotel

Jum'at, 15 April 2022 - 16:53 WIB
loading...
Tak Kuat Tahan Nafsu, Pasangan Gay Diringkus Petugas saat Saling Tindih di Ranjang Hotel
Satpol PP Kota Lubuklinggau, berhasil meringkus sejumlah pasangan mesum di hotel melati, di antaranya pasangan sejenis yang merupakan pegawai honorer Pemkot Lubuklinggau. Foto/iNews TV/Era Neizma Wedya
A A A
LUBUKLINGGAU - Seorang pria yang berstatus sebagai pegawai honorer, mencoreng nama baik Pemkot Lubuklinggau. Saat semua orang khusyuk menjalankan ibadah puasa Ramadhan, dia justru mengajak pasangan prianya berbuat mesum di kamar hotel.

Baca juga: Tak Kuat Tahan Nafsu Birahi, 34 Orang Panik Digerebek saat Asyik Mesum Jelang Sahur

Pasangan sejenis ini terjaring razia yang dilakukan Satpol PP Kota Lubuklinggau, bersama TNI dan Polri. Keduanya diringkus di dalam kamar hotel saat tengah asyik saling tindih tanpa baju, pada Kamis (14/4/2022) tengah malam.



Kepala Satpol PP Kota Lubuklinggau, Walyusman mengatakan, bahwa razia yang digelar dengan menyasar sejumlah hotel dan penginapan ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi penyakit masyarakat selama bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah.

Baca juga: Wow! Crazy Rich Grobogan, Rogoh Uang Rp2,8 Miliar untuk Bangun Jalan Rusak di Kampung

"Ada sekitar 20 orang yang berhasil ditangkap. Terdiri dari sembilan perempuan, dan 11 laki-laki," kata Walyusman, Jumat (15/4/2022). Terkait oknum pegawai honorer yang tertangkap, Walyusman menyebut, keduanya sempat mengelak berbuat mesum saat digerebek.

Bahkan, kedua pria ini mengaku merupakan adik kakak. Namun, keduanya tak dapat mengelak saat diperiksa KTP-nya, dan menunjukkan KTP keduanya berbeda alamat. Pasangan sesama jenis ini akhirnya digelandang ke kantor Satpol PP Kota Lubuklinggau, untuk didata dan dibina.

Baca juga: Jebak Harimau Liar di Pemukiman Warga, Kambing Dijadikan Umpan

Razia gabungan pada Kamis (14/4/2022) malam tersebut, petugas gabungan menemukan pasangan mesum di sejumlah penginapan di wilayah Kecamatan Lubuklinggau Utara, dan Kecamatan Lubuklinggau Timur. Semua yang terjaring razia diminta membuat surat pernyataan, yang berisi janji tidak mengulangi perbuatan mesum.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1734 seconds (11.210#12.26)