Dosen Fakultas Kedokteran Unram Diduga Dibunuh, Misteri Mayat Wanita di Tepi Pantai Terungkap

Sabtu, 16 April 2022 - 03:29 WIB
loading...
Dosen Fakultas Kedokteran Unram Diduga Dibunuh, Misteri Mayat Wanita di Tepi Pantai Terungkap
Misteri mayat wanita di tepi pantai Lombok Utara terungkap adalah dosen Fakultas Kedokteran Unram yang tewas diduga dibunuh.Foto/Hari Kasidi
A A A
MATARAM - Misteri mayat wanita yang ditemukan telentang di pinggir tebing Pantai Setangi, Lombok Utara akhirnya terungkap. Mayat perempuan itu diketahui sebagai dosen Fakultas Kedokteran Universitas Mataram (Unram) dengan inisial RHS.

Terungkapnya identitas ini setelah penemuan mayat tewas tak wajar ini disebar di media sosial. Ada warga yang mencurigai mayat tersebut adalah anggota keluarganya. Setelah dipastikan di TKP, keluarga mengenali ciri-ciri mayat perempuan tersebut.

Baca juga: Lombok Utara Gempar! Mayat Wanita Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan di Tepi Pantai

Marsono, keluarga korban mengatakan, RHS meninggalkan rumah karena depresi sejak Kamis (14/4/2022) sore. Saat meninggalkan rumah, RHS mengendarai sepeda motor.

Polsek Pemenang, Resort Lombok Utara yang menangani kasus ini membenarkan jika identitas korban telah teridentifikasi. Bahkan, jenazahnya sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan di kampung halaman Desa Telagawar, Kecamatan Labuapi, Lombok Barat.



Polisi masih tetap melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat yang meninggal tak wajar dengan kondisi mengenaskan. Polisi menduga RHS adalah korban pembunuhan dan mayatnya sengaja dibuang pelaku untuk menghilangkan jejaknya.

Dugaan polisi ini cukup beralasan karena motor korban, Yamaha Jupiter putih yang digunakan pelaku tidak ditemukan di sekitar TKP.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)