Lombok Utara Gempar! Mayat Wanita Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan di Tepi Pantai

Jum'at, 15 April 2022 - 19:03 WIB
loading...
Lombok Utara Gempar! Mayat Wanita Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan di Tepi Pantai
Mayat perempuan ditemukan tergeletak dengan kondisi mengenaskan di bawah tebing bebatuan pinggir Pantai Bukit Setangi, Desa Malaka, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, NTB. Foto/iNews TV/Harikasidi
A A A
LOMBOK UTARA - Mayat wanita setengah baya gemparkan warga di Dusun Setangi, Desa Malaka, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, NTB. Mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut, ditemukan tergeletak di bawah tebing tepi pantai.



Salah seorang warga Dusun Setangi, Sanaan menyebut, mayat wanita tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pemancing ikan. "Ada pemancing ikan yang melihat mayat itu, lalu memberitahu warga," ujarnya.



Warga yang mendengar kabar tentang penemuan mayat tersebut, langsung ramai-ramai menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Warga juga melaporkannya ke polisi, sehingga penemuan mayat ini langsung ditangani oleh petugas dari Polsek Pemenang.



Kanit Reskrim Polsek Pemenang, Bripka Multazam menyebutkan, setelah menerima laporan dari warga terkait adanya penemuan mayat, petugas Polsek Pemenang dibantu Koramil Pemenang, langsung mendatangi TKP.

"Kami datangi TKP, lalu melakukan olah TKP. Dari pemeriksaan awal, mayat yang ditemukan seorang perempuan dengan usia sekitar 50 tahun. Identitasnya belum diketahui dan kini masih dalam proses penyelidikan," tuturnya.



Petugas dibantu warga setempat langsung mengevakuasi mayat wanita tersebut, untuk dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB, untuk diidentifikasi. Proses evakuasi berjalan sangat sulit, karena medannya sangat berat. Diduga, mayat wanita tersebut merupakan korban pembunuhan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5421 seconds (0.1#10.140)