Bupati Winarti Menerima Kunjungan Kerja Dirjen Dukcapil Zudan Arif Fakrulloh

Jum'at, 15 April 2022 - 11:21 WIB
loading...
Bupati Winarti Menerima Kunjungan Kerja Dirjen Dukcapil Zudan Arif Fakrulloh
Bupati Tulang Bawang Winarti saat menerima kunjungan Dirjen Dukcapil Zudan Arif Fakrulloh ke Kabupaten Tulang Bawang pada (14/4/2022)
A A A
KOTA MENGGALA - Pelayanan Publik yang baik dan profesional di Kabupaten Tulang Bawang melalui Kiprah MPP yang dikemas dalam balutan 25 Program BMW Tulang Bawang menyita Perhatian Dirjen Dukcapil RI Zudan Arif Fakrulloh. Ia menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap kinerja profesional yang ditunjukkan Disdukcapil Kabupaten Tulang Bawang. Kunjungan ini diterima secara langsung oleh Bupati Tulang Bawang Winarti di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Tulang Bawang pada (14/4/2022).

Zudan menilai Pelayanan Disdukcapil Kabupaten Tulang Bawang terbilang cepat dan akurat. Ini prestasi besar yang dibuat Bupati Winarti. Hal tersebut dapat terjadi karena biasanya Bupatinya bersikap tegas terhadap staf pelayanan.

Zudan juga menyempatkan diri melihat pelayanan Dukcapil khususnya E-KTP dan akte kelahiran. Ia menyampaikan agar Kabupaten Tulang Bawang meningkatkan pelayanan E- KTP dan KK hingga di kecamatan.

Menurut Bupati Tulang Bawang Winarti, kunjungan Dirjen Dukcapil ini memberikan tambahan semangat baru bagi pelayanan Dukcapil di MPP pertama dan satu-satunya di Lampung.

"Kami bangga atas kehadiran Pak Dirjen dan semoga ini menjadi pemicu semangat bagi kami dalam rangka optimalisasi pelayanan terhadap warga masyarakat Kabupaten Tulang Bawang. Selain itu kami juga merasa berbahagia karena kunjungan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah pusat kepada Pemerintah kabupaten Tulang Bawang," tambah Bupati Winarti.

Dalam menerima kunjungan kerja ini, Bupati Winarti didamping pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang. Acara dilaksanakan dengan prokes Covid-19 yang ketat.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2169 seconds (0.1#10.140)