IKAMRA Deklarasi Dukung Machfud Arifin di Pilwali Surabaya

Kamis, 18 Juni 2020 - 19:11 WIB
loading...
IKAMRA Deklarasi Dukung Machfud Arifin di Pilwali Surabaya
Ikatan Keluarga Madura (IKAMRA) di Surabaya, Jatim menyerahkan deklarasi dukungan untuk Machfud Arifin pada pemilihan Wali Kota Surabaya, 9 Desember mendatang. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Ikatan Keluarga Madura (IKAMRA) di Surabaya , Jatim menyerahkan deklarasi dukungan untuk Machfud Arifin. Mereka siap memenangkan Cak Machfud pada Pemilihan Wali Kota ( Pilwalkot ) Surabaya, 9 Desember 2020 mendatang.

"Hari ini, saya ditemani Sekjen dan anggota IKAMRA menyerahkan deklarasi dukungan yang sudah ditandatangani di atas materai untuk mendukung Pak Machfud Arifin," ujar Ketua IKAMRA Adras Ridwan dalam keterangan tertulis, Kamis (18/6/2020). (Baca juga: Balita 2 Tahun Akan Diisolasi, Keluarga Menangis Histeris)

Adras melihat jika Machfud adalah figur yang tepat untuk memimpin Kota Pahlawan. Menurutnya, pengalaman Machfud bahkan sudah sekelas provinsi. "Saya bersama Abah Sahlan dan almarhum Muhammad Husaini selaku mantan ketua IKAMRA berhasil mengantarkan Bu Risma hingga dua periode. Namun hari ini, dukungan IKAMRA pindah ke Pak Machfud, karena kami yakin beliaulah pengganti terbaik Bu Risma," ujar Adras. (Baca juga: Begal Penikam Anggota Brimob Polda Sumut Ditembak)

Dia menambahkan, Machfud punya segudang pengalaman. "Seharusnya setingkat beliau lebih cocok memimpin provinsi. Tapi karena niat baik beliau untuk bangun Surabaya. Kita dukung total," tambahnya. Adras juga siap mensosialisasikan program mantan Kapolda Jawa Timur itukepada seluruh anggotanya.

"Anggota IKAMRA di Jatim yang ada di data saya sebanyak 150 ribu. Sedangkan di Surabaya hampir ada 20 ribu. Kita akan sosialisasikan Pak Machfud ke seluruh anggota. Saya yakin seratus persen mendukung Pak Machfud menjadi Wali Kota Surabaya," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2011 seconds (0.1#10.140)