Absalom Amiyaram Diangkat Sebagai Plt.Sekda Asmat

Kamis, 14 April 2022 - 12:47 WIB
loading...
Absalom Amiyaram Diangkat Sebagai Plt.Sekda Asmat
Penyerahan SK: Perintah Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Kabupaten Asmat Absalom Amiyaram S.Sos.M,Si oleh Wabup Asmat Thomas E.Safanpo.
A A A
ASMAT - Absalom Amiyaram dilantik sebagai Plt.Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asmat, Provinsi Papua. Terhitung mulai 14 April 2022 disamping jabatannya sebagai Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Setda Kabupaten Asmat, Papua, Kamis (14/4/22).

Surat perintah pelaksanaan tugas tersebut tertuang dalam keputusan Bupati Kabupaten Asmat Elisa Kambu dengan Nomor Surat: 821.2/07/Asmat/4/2022 tanggal 14 April 2022. Selain itu dikuatkan pula dengan UUD Nomor 5 Tahun 2014 serta aturan pemerintah lainya.

Bupati Kabupaten Asmat Elisa Kambu mengatakan, semua berharap aktivitas pemerintah daerah kembali berjalan lancar dan optimal atas diangkatnya pelaksana tugas (Plt) Sekda Asmat Absalom Amiyaram. Tetap tertib jalankan tugas-tugas yang bersifat prinsipil agar dikonsultasikan kepada Bupati Asmat maupun Wabup Asmat Thomas E.Safanpo.

Dalam melakukan pelantaikan, Bupati Asmat Elisa Kambu di dampingi Wabup Asmat Thomas E.Safanpi dan Plt. Sekda Asmat Absalom Amiyaram serta dihadiri jajaran kepala OPD setempat.

Bupati menyampaikan, menduduki jabatan sekda adalah tangung jawab yang harus di penuhi dengan baik. "Setelah saya Bupati dan Wabup Thomas E.Safanpo,yang bantu pekerjaan pemerintahan adalah Sekda,"akuinya

Harapan Bupati, semoga tangung jawab atau amanah yang berikan kepada sekda yang baru yaitu Plt.Sekda Asmat Absalom Amiyaram dapat melaksanakan tugas serta kordinasi yang baik,"pungkasnya. CM
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)