Wanita Ditusuk Mantan Suami hingga Tewas Bersimbah Darah, Keluarga Korban Mengamuk di Rumah Sakit

Kamis, 14 April 2022 - 10:06 WIB
loading...
Wanita Ditusuk Mantan Suami hingga Tewas Bersimbah Darah, Keluarga Korban Mengamuk di Rumah Sakit
Keluarga Shofia Heni Aprilliana (37) korban penusukan mantan suaminya, mengamuk di rumah sakit. Foto/iNews TV/Dedi Mahdi
A A A
BOJONEGORO - Kasus penusukan Shofia Heni Aprilliana (37) yang dilakukan oleh mantan suaminya, memicu kemarahan keluarga korban. Bahkan, keluarga korban sempat mengamuk di Rumah Sakit Muhammadiyah Kalitidu Bojonegoro, karena ingin mencari pelaku penusukan.



Pelaku penusukan yang diketahui bernama Prima Ariatoni (38) juga dilarikan ke rumah sakit, karena mengalami luka parah. Diduga, mantan suami korban yang sedang dibakar cemburu itu berupaya bunuh diri, setelah menusuk mantan istrinya.



Amuk keluarga korban penusukan, akhirnya berhasil diredam oleh petugas kepolisian dan TNI yang bersiaga di Rumah Sakit Muhammadiyah Kalitidu. Peristiwa penusukan berdarah ini, menimpa korban warga Desa Sedahkidul, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro.



Selain ingin mencari pelaku, keluarga korban juga meminta pihak rumah sakit segera memberikan tindakan medis, karena korban penusukan maupun pelaku mengalami luka parah. Sayangnya, nyawa korban tak dapat diselamatkan.

Sementara pelaku penusukan yang merupakan warga Desa Tulungrejo, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, berhasil diselamatkan dan kini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit setelah menjalani operasi.



Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad menyebutkan, pelaku mendatangi tempat kerja korban di Dusun Bulu, Desa Ngraho, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro. "Pelaku langsung melakukan penusukan membabi buta kepada korban, setelah itu pelaku berusaha bunuh diri dengan menusuk tubuhnya sendiri," terangnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4374 seconds (0.1#10.140)