Cemburu Buta, Pria di Bojonegoro Habisi Mantan Istri yang Hendak Nikah Lagi

Rabu, 13 April 2022 - 09:56 WIB
loading...
Cemburu Buta, Pria di Bojonegoro Habisi Mantan Istri yang Hendak Nikah Lagi
Prima Ariatoni pelaku penusukan terhadap mantan istri dievakuasi ke rumah sakit di Bojonegoro karena luka parah di tubuh akibat ditusuk sendiri menggunakan pisau.Foto/Dedi mahdi
A A A
BOJONEGORO - Cemburu karena mantan istri akan menikah lagi, pria di Bojonegoro tega menghabisinya. Setelah korban Shofia Heni Apriliana (37) tewas, pelaku bernama Prima Ariatoni (38) warga Desa Tulungrejo, Kecamatan Trucuk, berusaha bunuh diri dengan menusuk perut sendiri.

Geger pembunuhan ini terjadi di Dusun Bulu, Desa Ngraho, Kecamatan Gayam, Bojonegoro. Korban warga Desa Sedahkidul, Kecamatan Purwosari terluka parah dan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah, Kalitidu. Sayang, nyawa janda muda ini tak tertolong.

Baca juga: Layani Aduan Pekerja, Pemprov Jatim Sediakan 54 Posko THR Keagamaan

Informasi di lapangan, sebelum kejadian, pelaku mendatangi korban di tempat kerja. Tanpa banyak bicara, pelaku yang diduga sudah gelap mata langsung menikam korban menggunakan pisau berulang kali.

Puas menganiaya mantan orang yang disayangi, pelaku ganti menusuk-nusuk perut sendiri dengan pisau yang sama. Mengerikan, akibat tusukan senjata tajam itu, pelaku terluka parah dan ususnya terburai. Pelaku juga dilarikan ke rumah sakit, namun masih bisa diselamatkan.

"Setelah melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi, motif penganiayaan hingga mengakibatkan korban meninggal dunua diduga karena cemburu. Informasinya korban hendak menikah lagi dengan pria lain," terang Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)