Truk Meledak saat Servis di Bengkel, Sopir Tewas Mengenaskan 1 Luka Berat

Rabu, 13 April 2022 - 21:07 WIB
loading...
Truk Meledak saat Servis di Bengkel, Sopir Tewas Mengenaskan 1 Luka Berat
Inilah truk diesel yang meledak saat diservis di bengel las, insiden ini mengakibatkan sopir tewas mengenaskan di lokasi kejadian. Foto: MPI/Era Neizma Wedya
A A A
LUBUKLINGGAU - Nasib nahas menimpa mobil truk colt diesel, dengan bak petak modifikasi, warna kuning, Nopol BD 8432 BL meledak saat sedang diservis di sebuah bengkel las spesialis bak truk, di RT 03, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau , Rabu (13/4/2022) sore.

Dalam insiden ini, sopir mobil truk bernama Asmawi (48) warga Beliti Baru, Kabupaten Musi Rawas, Sumsel,tewas mengenaskan di lokasi kejadian.

Truk Meledak saat Servis di Bengkel, Sopir Tewas Mengenaskan 1 Luka Berat



Dan sekitar pukul 15.40 WIB, terlihat tim inafis lakukan evakuasi jenazah korban, lalu dibawa ke kamar mayat RSUD Dr Sobirin.

Menurut adik bungsu korban, Candra Hermansyah(32), kakaknya itu merupakan sopir, yang baru saja membawa mobil truk tersebut. "Sebelumnya kakak saya sopir travel Lubuklinggau-Palembang," kata Candra, usai melihat jenazah korban di Kamar Mayat RSUD Dr Sobirin.



Diceritakan Candra, korban Asmawi merupakan anak pertama dari empat bersaudara, memiliki istri dan tiga anak.

Menurut informasi yang dihimpun, saat kejadian ledakan tersebut, korban Asmawi terpental sekitar 50 meter. Bahkan tubuh korban meloncati 4 bubungan rumah. Jasadnya terjatuh di depan bedeng alfatrun, di RT sebelah, yakni di RT 04, Kelurahan Kenanga.



Bahkan ada warga yang melihat lansung, korban terbang bersamaan dengan serpihan plat besi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2993 seconds (0.1#10.140)