Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan Mengambang di Sungai Citarum

Senin, 11 April 2022 - 16:05 WIB
loading...
Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan Mengambang di Sungai Citarum
Proses evakuasi mayat perempuan yang ditemukan di Sungai Citarum, tepatnya di Kampung Sinarmukti, RT 01/04, Desa Selacau, Kecamatan Batujajar, KBB, Senin (11/4/2022). Foto/Istimewa
A A A
BANDUNG BARAT - Mayat perempuan ditemukan di Sungai Citarum, tepatnya di Kampung Sinarmukti, RT 01/04, Desa Selacau, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Senin (11/4/2022).

Saat ditemukan, mayat tersebut tidak mengenakan busana dan mengambang di aliran sungai, tepatnya di sekitar jembatan BBS. Penemuan mayat ini sontak membuat masyarakat sekitar kaget sehingga langsung melaporkan ke petugas.

Baca juga: Jombang Geger! Wanita Ditemukan Tewas Mengenaskan di Rumah Orangtuanya yang Kosong

"Tidak ada identitas yang ditemukan. Hasil identifikasi juga tidak ada luka atau tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," kata Kanit Reskrim Polsek Batujajar, AKP Bambang, Senin (11/4/2022).

Dikatakannya, kondisi mayat tersebut ketika ditemukan sudah dalam keadaan membengkak, sehingga diperkirakan sudah meninggal dunia lebih dari tiga hari yang lalu. Sementara terkait penyebabnya masih belum bisa disimpulkan.

Pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penyebab meninggalnya korban sambil menunggu hasil autopsi untuk memastikan kematiannya. Apakah karena murni kecelakaan, terjatuh, atau ada unsur pidana lainnya.

"Mayat tersebut hanya memakai jam tangan berwarna putih dan kalung. Sedangkan ciri-ciri lainnya belum bisa kami sampaikan karena demi proses pengembangan dan penyelidikan," ujarnya.

Relawan Rescue Bandung Barat, Rohman menambahkan, berdasarkan hasil pengecekan bersama tim inafis Polres Cimahi, mayat tersebut diperkiraan berusia 35-40 tahun, berambut pendek, dan keriting.

"Tadi pas evakuasi dari tengah sungai sempat ada kesulitan karena mayat itu kena jaring ikan," imbuhnya.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1368 seconds (10.101#12.26)