Jombang Geger! Wanita Ditemukan Tewas Mengenaskan di Rumah Orangtuanya yang Kosong

Jum'at, 08 April 2022 - 02:00 WIB
loading...
Jombang Geger! Wanita Ditemukan Tewas Mengenaskan di Rumah Orangtuanya yang Kosong
Polisi bersama tim inafis saat melakukan evakuasi mayat wanita yang ditemukan tewas mengenaskan di rumah orang tuanya yang sudah lama kosong. Foto: iNewsTV/Mukhtar Bagus
A A A
JOMBANG - Usai sholat tarawih, warga Desa Denanyar, Kecamatan Kota Jombang , Jawa Timur digegerkan dengan kabar tewasnya seorang wanita bernama Diani (46), tetangga mereka, Kamis malam (7/4/2022).

Wanita malang itu ditemukan tewas telentang di dalam kamar rumah orang tuanya yang sudah lama kosong, dengan kondisi mengenaskan.

Rumah orang tua korban sudah lama kosong sebab sejak beberapa tahun lalu, kedua orang tuanya sudah meninggal dunia. Para tetangga mengaku tidak tahu menahu apa yang menyebabkan korban tewas.

Jombang Geger! Wanita Ditemukan Tewas Mengenaskan di Rumah Orangtuanya yang Kosong



Menurut warga, selama ini korban ikut tinggal bersama suaminya di Desa Pandanwangi Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang.

Namun diduga karena ada pertengkaran dengan keluarganya, pada hari Sabtu lalu, korbanpergi meninggalkan rumah dan pulang ke rumah orang tuanya yang sudah kosong ini.



Penemuan mayat korban itu bermula dari aroma busuk yang dicium warga dari dalam rumah.

Saat suaminya datang mencari dan masuk ke dalam rumah, korban sudah ditemukan tewas dan membusuk di dalam kamarnya.



Kapolsek Kota Jombang, AKP Bambang Setyobudi menyebutkan, pihaknya mendapat laporan adanya penemuan mayat di rumah korban. “Laporannya sekitar pukul 19.00 WIB, dan kami bersama jajaran langsung ke TKP,” ujarnya.

Hingga kini, polisi belum dapat memastikan ada tidaknya tanda kekerasan di tubuh korban. “Kami belum dapat memastikan itu (ada tidaknya tanda kekerasan di tubuh korban),” kata Kapolsek Kota Jombang, AKP Bambang Setyobudi.

Untuk memastikan penyebab kematiannya, jasad korban kemudian dievakuasi oleh petugas dan dibawa ke RSUD Jombang untuk diautopsi.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4061 seconds (0.1#10.140)