Jelang Demo Penundaan Pemilu, Pagar Gedung Sate dan DPRD Dipasang Kawat Berduri

Senin, 11 April 2022 - 11:08 WIB
loading...
Jelang Demo Penundaan Pemilu, Pagar Gedung Sate dan DPRD Dipasang Kawat Berduri
Gedung Sate telah dipasang kawat berduri jelang aksi demonstrasi menolak penundaan Pemilu 2024. Foto arif budianto
A A A
BANDUNG - Jelang aksi demonstrasi mahasiswa menolak penundaan Pemilu, Gedung Sate dan Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat di Jalan Diponegoro, Kota Bandung telah dipasang kawat berduri. Kawat dipasang di pintu masuk gerbang utama.

Pantauan di lokasi, sejumlah personel Polri dan TNI telah lalu lalang di sekitar lokasi. Walaupun, belum tampak ada pengerahan personel besar-besaran untuk pengamanan aksi demonstrasi tersebut.

Baca juga: Hari Ini Ratusan Mahasiswa Bandung Geruduk Gedung Sate

Kendati informasi yang beredar aksi demonstrasi akan digelar mulai pukul 10.00 WIB, namun hingga berita ini dibuat belum tampak ada pergerakan mahasiswa dan elemen masyarakat lainnya. Jalan Diponegoro di depan Gedung Sate juga masih dibuka untuk semua kendaraan. Begitupun jalan lainnya tak ada penutupan.

Rencananya, aksi demonstrasi menolak penundaan Pemilu 2024 bakal melibatkan lebih dari 500 orang mahasiswa. Mereka dari berbagai perguruan tinggi di Bandung seperti Institut Teknologi Bandung (ITB), Unisba, UPI, dan lainnya. Aksi demonstrasi ini juga dikabarkan akan diikuti elemen masyarakat lainnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)