Ganjar Milenial Sulsel Bukber hingga Bagikan Takjil di Makassar

Minggu, 10 April 2022 - 23:25 WIB
loading...
Ganjar Milenial Sulsel Bukber hingga Bagikan Takjil di Makassar
Ganjar Milenial Sulsel menggelar buka puasa bersama dan berbagi takjil buka puasa di Makassar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Puluhan mahasiswa dan milenial Ganjar Milenial wilayah Sulawesi Selatan ( Sulsel ) menggelar buka puasa bersama dan berbagi takjil, di depan posko perjuangan mereka di Kota Makassar .

Koordinator Wilayah Ganjar Milenial Sulawesi Selatan, Sarman berharap, acara ini bisa membangkitkan semangat kebaikan di bulan Ramadhan. Adapun sasarannya adalah pengendara sekitar.



"Alhamdulillah pada momentum puasa tahun 2022 ini, kita telah diberikan rezeki sehingga kita dapat berbagi dan berbuka puasa bersama," kata Sarman dalam keterangan resminya, Minggu (10/4/2022).



Sarman menyebut, aneka makanan dan minuman berbuka puasa dalam kegiatan ini diborong dari masyarakat sekitar. Menurutnya, hal itu demi mendorong perekonomian masyarakat.

"Ini adalah upaya kita bersama untuk melariskan dagangan masyarakat setempat di dekat Posko Perjuangan Ganjar Milenial Sulsel," ucapnya.



Lebih lanjut, Sarman mengatakan, Ganjar Milenial akan terus melaksanakan kegiatan positif lainnya dengan semangat mengabdi di bulan suci Ramadan. Selanjutnya, mereka bakal berkegiatan di Masjid 99 kubah (Center of Point Indonesia).

"Semangat mengabdi adalah hal nyata melalui program-program amaliah Ramadhan seperti ini," tandas dia.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4747 seconds (0.1#10.140)