Momen Langka dan Penuh Senyum, Khofifah Datang ke Balai Kota Surabaya

Jum'at, 08 April 2022 - 16:40 WIB
loading...
Momen Langka dan Penuh Senyum, Khofifah Datang ke Balai Kota Surabaya
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansah datang ke Balai Kota Surabaya disambut langsung Wali Kota Eri Cahyadi, Jumat (8/4/2022). Foto/SINDOnews/Aan Haryono
A A A
SURABAYA - Suasana di Kota Surabaya langsung teduh ketika Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa mendatangi Balai Kota Surabaya, Jumat (8/4/2022).

Lawatan ini cukup spesial, sebab Khofifah sejak menjadi orang nomor satu di Jatim belum pernah menginjakkan kaki di Balai Kota Surabaya.



Suasana penuh keakraban langsung tersambut ketika mobil yang membawa Khofifah masuk di area Balai Kota Surabaya. Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi langsung menyambut.

Keduanya terlibat dalam percakapan yang gayeng, senyum lepas tergambar dari mata mereka sebelum masuk ke lantai dua ruang wali kota.

Kedatangan Khofifah ini pun mengubah banyak konstelasi politik di Jatim. Apalagi selama beberapa tahun terakhir hubungan antara Pemkot Surabaya dan pemprov Jatim agak memanas.





Surabaya sendiri di kenal sebagai kandang banteng. Lumbung kemenangan PDIP di Jatim. Setelah bertemu, keduanya langsung melanjutkan pertemuan di lantai dua, yakni ruang kerja Wali Kota Surabaya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3550 seconds (0.1#10.140)