Warga Serang Gempar! Seorang Pria Habisi Nyawa Anak dan Istri

Jum'at, 08 April 2022 - 11:52 WIB
loading...
Warga Serang Gempar! Seorang Pria Habisi Nyawa Anak dan Istri
Entah apa yang ada dibenak S (44) seorang suami sekaligus ayah hingga tega membunuh istri T (43) dan anak laki-lakinya D (9) di Desa Sentul, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang. Foto SINDOnews
A A A
SERANG - Entah apa yang ada dibenak S (44) seorang suami sekaligus ayah hingga tega membunuh istri T (43) dan anak laki-lakinya D (9) di Desa Sentul, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang.

Kedua korban ditemukan di kediamannya dalam keadaan bersimbah darah pada Jumat (8/4/2022) sekira pukul 01:30 WIB. Kasi Humas Polres Serang, Iptu Dedi Jumahedi saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa yang merenggut nyawa ibu dan anak tersebut.



Peristiwa yang menggegerkan warga sekitar itu diketahui bermula dari sebuah teriakan anak sulung pasangan tersebut, IM (15) yang meminta tolong kepada warga karena melihat ibu dan adiknya telah dianiaya oleh bapak kandungnya.

Warga yang mendengar teriakan IM langsung menolongnya kemudian mendatangi rumah pasangan tersebut. Setelah masuk ke dalam rumah korban, warga terkejut dikarenakan tubuh T dan D sudah tergeletak di lantai kamar tidur dengan berlumuran darah.

Sementara kondisi S tengah sekarat setelah mencoba bunuh diri dengan menyayat lengan kirinya menggunakan pisau dapur. Warga yang melihat peristiwa tersebut langsung melaporkannya kepada Polres Serang. Mendapat laporan dari warga, personel Satreskrim langsung bergerak ke lokasi.

Setibanya di lokasi, personel Satreskrim langsung melakukan olah TKP dengan mengamankan lokasi kejadian dan melarikan jasad ibu dan anak tersebut ke RS Bhayangkara Kota Serang untuk proses autopsi.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)