Polres Wajo Siagakan Personel Subuh Hari untuk Antisipasi Balap Liar

Kamis, 07 April 2022 - 17:03 WIB
loading...
Polres Wajo Siagakan Personel Subuh Hari untuk Antisipasi Balap Liar
Kepala Kepolisian Resor Wajo, AKBP Muhammad Islam Amrullah. Foto: Istimewa
A A A
WAJO - Jajaran Polres Wajo menyiagakan personel saat subuh hari, untuk mengantisipasi aksi balap liar yang kerap terjadi di Kota Sengkang, selama Ramadhan 1443 Hijiriyah.

Kepala Kepolisian Resor Wajo, AKBP Muhammad Islam Amrullah bakal merespons tegas aksi balap liar. Bahkan sejumlah personel gabungan telah disiapkan untuk melakukan patroli malam hingga subuh hari untuk memberantas pelaku aksi balap liar yang kerap menganggu kamtibmas warga.



"Polres Wajo menyiagakan personel opsnal gabungan selama Ramadhan yang siaga sampai pagi hari (sahur), dan akan dilanjutkan personel lainnya saat pagi hari. Kegiatannya antara lain monitoring, sweeping, hunting dan patroli dialogis. Hal ini agar masyarakat merasa Aman dan nyaman di bulan ramadhan," ujarnya kepada Sindonews, Kamis (7/4/2022).

Selain menindak tegas pelaku balap liar, Kapolres juga memerintahkan anggotanya untuk menindak kendaraan roda 2 dan 4 yang menggunakan knalpot brong di Kabupaten Wajo.

"Tentunya akan di tindak sesuai ketentuan yang berlaku, dari denda sampai penyitaan kendaraan, termasuk knalpot brong," tegasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)