Ambulans Terjun ke Jurang Sedalam 60 Meter, Sopir Terjebak Semalaman

Kamis, 07 April 2022 - 12:10 WIB
loading...
Ambulans Terjun ke Jurang Sedalam 60 Meter, Sopir Terjebak Semalaman
Bangkai ambulans bernopol Z 9967 D berada di dasar jurang kawasan Tanjakan Eras, Desa Cijayana, Kecamatan Mekarmukti, Kabupaten Garut. Foto/MPI/Fani Ferdiansyah
A A A
GARUT - Usai mengantarkan pasien, sebuah ambulans terjun ke jurang sedalam 60 meter di kawasan Tanjakan Eras, Desa Cijayana, Kecamatan Mekarmukti, Kabupaten Garut. Diduga, ambulans milik Desa Bungbulang itu, sudah semalaman terperosok di dalam jurang.



"Perkiraan kejadian Rabu (6/4/2022) pukul 19.00 WIB malam. Kami baru mengetahui kejadian hari ini, tadi pagi ditemukan," ujar anggota Satpol PP Kecamatan Mekarmukti, Musa, Kamis (7/4/2022).



Musa menduga ambulans ini tak kuat menanjak saat melalui Tanjakan Eras. Ambulans bernopol Z 9967 D ini pun mundur dan berakhir di dasar jurang. "Sopir ditemukan selamat. Saat ditemukan sudah berada di luar, dalam keadaan terkapar lemas," ujarnya.



Sopir yang belum diketahui identitasnya itu, diduga mengalami syok berat akibat benturan keras dalam kecelakaan itu. Sebelum berhasil diselamatkan, ia bertahan semalaman di dasar jurang. "Kondisinya sangat lemah. Saat ini sopir sudah dievakuasi ke Puskesmas Mekarmukti untuk mendapat perawatan," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2800 seconds (0.1#10.140)