Tenggelam di Kebumen, Pemancing Ditemukan Tewas di Perairan Cilacap

loading...
Tenggelam di Kebumen, Pemancing Ditemukan Tewas di Perairan Cilacap
Tim SAR gabungan mengevakuasi jasad korban yang tenggelam di perairan Karangpakis Trajon Jati Amba Cilacap, Kamis (18/6/2020). Foto/SAR Cilacap
KEBUMEN - Memasuki hari ke empat, tim SAR gabungan berhasil menemukan Nugroho (50), pemancing yang terjatuh di Karanggesing Pantai Pasir, Kecamatan, Ayah Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Kamis (18/6/2020) pukul 08.15 WIB, dalam keadaan meninggal dunia.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap I Nyoman Sidakarya mengungkapkan, korban yang merupakan warga Gulon, Salaman, Magelang pertama kali ditemukan oleh salah satu anggota SAR Jetis bernama Ambar yang kebetulan sedang menjaring ikan. Kemudian dilaporkan ke anggota Basarnas yang kebetulan sedang melakukan pencarian di area pantai Pasir. (Baca juga: Petugas Perekaman E-KTP Sekarang Pakai APD Lengkap untuk Layani Warga Batang)

“Setelah mengetahui berita tersebut kemudian kita langsung berangkat untuk evakuasi dengan menggunakan perahu jukung katir lewat Pantai Logending Kebumen,” ungkap I Nyoman. (Baca juga: Banjir Rob Demak Mengganas, Warga Dukuh Mondoliko Terisolir)

“Pertama kali korban ditemukan pagi tadi pukul 08.15 WIB dari tempat kejadian 12 Nouticel Mil sebelah barat daya tepatnya daerah perairan Karangpakis Trajon Jati Amba, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap dan kemudian korban di bawa ke RSUD Kebumen,” ungkapnya. Setelah ditemukanya korban, secara resmi untuk Operasi SAR Langsung di tutup dan semua unsur langsung di kembalikan ke kesatuanya masing-masing.

(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top