Geger! Hakim PN Makale Ditemukan Tewas di Rumahnya

Rabu, 06 April 2022 - 05:27 WIB
loading...
Geger! Hakim PN Makale Ditemukan Tewas di Rumahnya
Warga Tana Toraja, Sulawesi Selatan digegerkan dengan tewasnya seorang hakim Pengadilan Negeri Makale di rumah dinasnya, Selasa (6/4/2022) malam.(Ist)
A A A
TANA TORAJA - Warga Tana Toraja, Sulawesi Selatan digegerkan dengan tewasnya seorang hakim Pengadilan Negeri Makale di rumah dinasnya, Selasa (6/4/2022) malam. Hakim bernama Roland itu tewas diduga akibat penyakit yang dideritanya.

Tim inafis Polres Tana Toraja yang menerima laporan langsung menuju ke lokasi guna melakukan identifikasi terhadap korban.

Usai diperiksa tim inafis, jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Lakipadada untuk dilakukan visum. Sementara di rumah korban petugas memasang garis polisi.

Peristiwa ini menarik perhatian warga setempat sejak petang menjelang malam yang kemudian memadati depan rumah korban.

Baca: Kasus COVID-19 Terus Melandai, Kota Cimahi Akhirnya Masuk Zona PPKM Level 2.

Diketahui selama ini korban tinggal sendiri di rumah dinas yang lokasinya dekat dengan Rumah Sakit Sinar Kasih, Makale. Sedangkan anak istrinya tinggal jauh di Palangkaraya, Kalimantan tengah. "Dugaan sementara korban meninggal karena terkena serangan jantung," pungkasnya. Baca Juga: Bupati Radiapoh Pinjam Pakaikan Aset Pemkab Simalungun Seperti Harta Pribadi.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)