Penumpang Kapal Roro Tertangkap Bawa 15 Kg Sabu ke Dumai

Selasa, 05 April 2022 - 23:44 WIB
loading...
Penumpang Kapal Roro Tertangkap Bawa 15 Kg Sabu ke Dumai
Seorang penumpang Kapal Roro diamankan petugas Polisi Air Polres Bengkalis, Riau karena kedapatan membawa narkoba. (Ist)
A A A
PEKANBARU - Seorang penumpang Kapal Roro diamankan petugas Polisi Air Polres Bengkalis, Riau karena kedapatan membawa narkoba . Dari tangan penumpang bernama Ahuat (35) ini disita barang bukti 15 Kg sabu.

Ahuat diamankan saat akan berangkat dari Rupat, Bengkalis ke Kota Dumai Riau. Penangkapan Ahuat setelah polisi mendapat informasi kalau tersangka akan membawa sabu ke Kota Dumai.

"Dari tersangka diamankan barang bukti 15 paket berisi sabu," kata Kasubdit Gakkum Polair Polda Riau, AKBP Wawan Setiawan Selasa (5/4/2022).

Penangkapan itu saat dua kapal dari Polair Polres Bengkalis dan Baharkam mengintai kapal Roro yang berangkat dari Rupat, Bengkalis menuju Kota Dumai.

Baca: Pembunuhan di Warung Tuak, Oknum TNI Terlibat Benamkan Korban ke Dalam Parit.

Petugas pun melakukan pengintaian. Sesampai di Pelabuhan Dumai, polisi melakukan penghadangan penumpang yang dicurigai dan memeriksa barang bawaan Ahuat. Baca Juga: Hendak Tawuran, Puluhan Pemuda di Jambi Tak Berkutik saat Diamankan Polisi.

"Barang bukti didapat dari dalam tas yang dibawa tersangka. Saat ini, tersangka dalam proses hukum lebih lanjut," pungkasnya.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1070 seconds (10.101#12.26)