Tragis! Diserempet Mobil Sedan lalu Tabrak Pohon, Pemotor Tewas Seketika di Jalan

Selasa, 05 April 2022 - 22:21 WIB
loading...
Tragis! Diserempet Mobil Sedan lalu Tabrak Pohon, Pemotor Tewas Seketika di Jalan
Penampakan motor milik Tatan yang tewas usai diserempet mobil sedan lalu menabrak pohon besar di Jalan Raya Bandung, Selasa (5/4/2022). Foto: MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Nasib nahas dialami seorang pengendara sepeda motor di Jalan Raya Bandung, dia tewas seketika setelah menabrak pohon besar usai diserempet mobil sedan, Selasa, (5/4/2022).

Ironisnya, mobil sedan yang menabrak si pemotor langsung kabur.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi saat sebuah mobil melaju dari arah Bandung menuju ke arah Cianjur tepat di jalan Raya Bandung, Kampung Sabandar, Desa Sabandar, Kecamatan Karangtengah.



Ketika menempuh jalan lurus datar, mobil tersebut menyerempet kendaraan sepeda motor Honda jenis Vario bernopol Z 3683 DAQ yang dikendarai Tatan.



"Motor korban yang melaju searah berada di depannya, sehingga kendaraan sepeda motor oleng ke kiri jalan dan menabrak pohon yang berada di bahu jalan sebelah kiri," kata Kanit Gakkum Polres Cianjur Iptu Hadi Kurniawan, kepada wartawan.



Kendaraan mobil yang identitasnya belum diketahui secara pasti itu malah kabur usai korban terjatuh. "Untuk kendaraan roda empat setelah kejadian melarikan diri," paparnya.

Korban, langsung dibawa ke RSUD Sayang Cianjur. Karena, korban berada di tengah jalan, yang mengakibatkan arus lalu lintas di kedua arah mengalami kemacetan.

"Sudah dibawa (korban), dan kini tengah menunggu anggota keluarganya," tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3056 seconds (0.1#10.140)