Minibus Hantam Motor Lalu Masuk Jurang, Semua Penumpang Selamat

Selasa, 05 April 2022 - 20:56 WIB
loading...
Minibus Hantam Motor Lalu Masuk Jurang, Semua Penumpang Selamat
Minibus terjun ke sungai usai menebrak pengendara sepeda motor di Jalan Desa Ciklapa, Kecamatan Kedungreja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Selasa (5/4/2022). Foto/iNews TV/Heri Susanto
A A A
CILACAP - Kecelakaan lalu lintas menggegerkan warga di Desa Ciklapa, Kecamatan Kedungreja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Selasa (5/4/2022). Sebuah mobil minibus hilang kendali, lalu menabrak motor hingga masuk sungai.



Diduga sopir minibus mengantuk saat mengemudi, sehingga gagal mengendalikan laju kendaraannya. Mobil bernomor polisi R 1789 UN melaju dari arah selatan dengan kecepatan tinggi, sesampainya di Jembatan Ciklapa, tiba-tiba kehilangan kendali.



Mobil minibus melaju terlalu ke kanan, dan disaat bersamaan muncul sepeda motor dari arah berlawanan. Benturan keras antar kedua kendaraan tak terelakkan lagi. Kerasnya benturan membuat mobil dan motor terpental lalu terjun ke sungai.



Salah satu saksi mata, Sukirman mengungkapkan, selain terjun ke sungai dan terendam air, kondisi minibus juga mengalami kerusakan parah di bagian depan. "Motor dan mobil sama-sama rusak dan sudah dievakuasi," ungkapnya.



Meski terlibat benturan keras hingga membuat kedua kendaraan ringsek dan terjun ke sungai, tetapi kecelakaan lalu lintas ini tidak menimbulkan korban jiwa. Penumpang minibus dan pengendara sepeda motor, hanya mengalami luka ringan dan sempat dirawat di Puskesmas Kedungreja. Kini kasus tersebut ditangani Satlantas Polres Cilacap.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)