Tangis Keluarga Pecah saat Sambut 6 Jenazah Korban Kecelakaan Maut di Cirebon

Senin, 04 April 2022 - 06:22 WIB
loading...
Tangis Keluarga Pecah saat Sambut 6 Jenazah Korban Kecelakaan Maut di Cirebon
Enam jenazah korban kecelakaan maut di Cirebon, yang merupakan warga Kabupaten Batang, tiba di rumah duka, Senin (4/4/2022) dini hari. Foto/iNews TV/Suryono Sukarno
A A A
BATANG - Tangis keluarga pecah saat menyambut kedatangan enam jenazah korban kecelakaan maut di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Para korban tiba di kampung halamannya di Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Senin (4/4/2022) dini hari.



Mereka nampak terpukul atas meninggalnya enam korban dalam kecelakaan maut tersebut. Seluruh korban langsung dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU). Kecelakaan maut itu terjadi, saat mereka hendak mudik ke kampung halamannya.



Keluarga salah satu korban tewas dalam kecelakaan maut, Anan Hermansyah (25) nampak tak henti-hentinya menangis melihat korban sudah dalam kondisi terbujur kaku di keranda. Anan Hermansyah menjadi korban tewas saat minibus yang ditumpanginya menabrak truk tangki di Playangan, Cirebon, Minggu (3/4/2022).



Selain Anan Hermansyah yang merupakan sopir cadangan, jenazah korban tewas yang tiba di rumah duka menjelang subuh tersebut, antara lain Andri Prasetyo (35) yang merupakan pengemudi minibus, Dariyah (50), Sunarti (52), Surotun Nisak (21), serta Sulastri (48).

Sahabat korban Anan Hermansyah, Maulana Yusuf mengaku sangat terpukul dengan meninggalnya korban, karena korban sangat baik. "Almarhum merupakan orang yang sangat baik, dan tergabung dalam relawanan kebencanaan Banser," tuturnya.



Kepala Desa Cepagang, Heri Kiswanto menyebutkan, dua korban yakni Anan Hermansyah dan Andri Prasetyo berangkat ke Jawa Barat, untuk menjemput warga Desa Cepagang, yang bekerja di sebuah rumah makan. "Mereka rencananya akan pulang untuk lebaran," ungkapnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3296 seconds (0.1#10.140)