Rusak Rumah dan Curi Ponsel, 4 Remaja di Bitung Pindah Tidur di Penjara

Selasa, 05 April 2022 - 16:09 WIB
loading...
Rusak Rumah dan Curi Ponsel, 4 Remaja di Bitung Pindah Tidur di Penjara
Empat remaja diringkus polisi usai melakukan perusakan rumah dan pencurian di Kelurahan Manembo-nembo, Kecamatan Matuari, Kota Bitung. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Empat remaja di Kota Bitung, Sulawesi Utara, harus berurusan dengan polisi, karena ulahnya melakukan perusakan rumah warga, dan pencurian ponsel di Kelurahan Manembo-nembo, Kecamatan Matuari Kota Bitung, Minggu (3/4/2022) sekitar pukul 23.00 WITA.



Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol. Jules Abraham Abast menerangkan, keempat pemuda tersebut nekad merusak pintu rumah yang sedang ditinggal penghuninya, dan mencuri ponsel milik korban Jenly Wuwung.



"Keempat pelaku kedapatan oleh warga sedang berada di dalam rumah korban. Para pelaku yang diduga sudah mabuk lem ini, merusak pintu depan rumah, kusen jendela depan rumah, pintu kamar dan plafon samping rumah," terangnya, Selasa (5/4/2022).



Atas laporan warga, keempat remaja ini kemudian dijemput oleh Tim Resmob Polres Bitung, dan dibawa ke Mako Polres Bitung untuk dimintai keterangan. Empat remaja yang putus sekolah ini masing-masing berinisial NM (16), JR (12), RR (15) dan PB (14).
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2521 seconds (0.1#10.140)