Dua Pemuda Ditangkap Gegara Buntuti Warga, Polisi Temukan Bukti Senjata Tajam

Selasa, 05 April 2022 - 09:44 WIB
loading...
Dua Pemuda Ditangkap Gegara Buntuti Warga, Polisi Temukan Bukti Senjata Tajam
UPRC Polda Sulsel mengamankan dua pemuda bersama teman wanitanya gegara membuntuti warga, Selasa (5/4/2022). Foto/Muhammad Nur Bone
A A A
MAKASSAR - Petugas Unit Patroli Reaksi Cepat (UPRC) Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) mengamankan dua pemuda bersama teman wanitanya gegara membuntuti warga, Selasa (5/4/2022).

Saat ditangkap, polisi menemukan sejumlah senjata tajam. Kejadian ini berawal saat seorang warga merasa curiga diikuti oleh sejumlah pemuda.



Kemudian warga tersebut mengamankan diri di SPBU dan segera melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.

Polisi pun langsung mendatangi lokasi di Gunung Bawakaraeng, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Sulsel.

Tiba di lokasi, polisi langsung memeriksa kendaraan kedua pemuda tersebut dan mendapati tiga anak panah bersama pelontarnya yang disimpan di bawah sadel motornya.

“Kami menemukan salah satu kendaraan menyembunyikan satu buah pelontar dan tiga anak panah,” ujar Dantim 2 Thunder Presisi Samapta Polda Sulsel , Aipda Asrin Aziz, Selasa (5/4/2022).

Baca Juga: ASN Dishub di Makassar Tewas Ditembak OTK

Diduga senjata tajam itu digunakan untuk melakukan aksi kejahatan. “Setelah kami menginterogasi, pengemudi yang ada di sekitar tempat itu ternyata ada dua kendaraan yang memang mengaku sudah dibuntuti,” katanya.

Bersama barang bukti kedua pemuda bersama teman wanitanya digelandang ke Mapolsek Makassar untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)