Dakwah Religi Islami Berbalut Komedi Hadir pada Ramadhan Tahun Ini

Senin, 04 April 2022 - 00:01 WIB
loading...
Dakwah Religi Islami Berbalut Komedi Hadir pada Ramadhan Tahun Ini
Podcast KASTURI (Komeng, Adul, Ustadz Subki Tiga Puluh Hari) yang berisi dakwah religi Islami berbalut komedi siap menemani masyarakat Indonesia selama menjalankan ibadah puasa Ramadhan tahun ini. Foto ist
A A A
BOGOR - Podcast KASTURI (Komeng, Adul, Ustadz Subki Tiga Puluh Hari) yang berisi dakwah religi Islami berbalut komedi siap menemani masyarakat Indonesia selama menjalankan ibadah puasaRamadhan tahun ini.

KASTURI, podcast unggulan NOICE ini membahas sketsa konflik ringan dan lucu yang dibawakan oleh duo sahabat komedian, Komeng dan Adul. Celoteh penuh tawa dua komedian itu akan diselingi dengan nasihat untuk memecahkan konflik dalam perspektif agama Islam oleh Ustadz Subki Al Bughury.



Niken Sasmaya, Chief Business Officer (CBO) NOICE mengatakan, Ramadhan selalu menjadi momen besar yang terasa spesial bagi masyarakat Indonesia, khususnya umat Islam. Untuk merayakan momen ini, pihaknya hadir menghibur dan menemani pengguna NOICE melalui sejumlah konten menarik.

"Kami berharap dapat memberikan kebahagiaan dan semangat selama satu bulan penuh menjalani ibadah di bulan Ramadhan dengan lebihmenyenangkan. Kurasi konten Ramadhan NOICE juga telah kami siapkan, mulai dari podcast, audiobook, audioseries hingga NOICE Live," ungkap Niken.

Kreator dan komedian legendaris, Komeng mengaku antusias dengan program podcast Ramadhannya bersama NOICE.

"Bulan Ramadhan bareng sama KASTURI dijamin bikin puasa semangat dan nggak bosen, karena kita punya banyak topik menarik untuk diangkat. Bareng-bareng sama saya dan Adul belajar agamasama Ustadz Subki, ngobrol banyak hal seru selama sebulan penuh," ujarnya.

Podcast KASTURI akan tayang setiap hari secara eksklusif di bulan Ramadhan tiap pukul 4 sore. Selain itu NOICE juga menghadirkan program menarik lainnya yang siap menemani masyarakat sejak sahur hingga berbuka puasa. Di antaranya Podcast ‘Cerita Nabi & Rasul’ yang akan diisi oleh berbagai kreator dan mulai mengudara pada 2 April 2022.

Ada juga podcast ‘Pulang ke Omah’ bersama Gus Miftah, berisi dialog seputar topik agama Islam dengan gaya Gus Miftah yang khas akan menyapa setiap minggunya mulai tanggal 6 April.Ada Noice Live Sahur, program Noice Live spesial bertajuk 'Sayembara Lord Mukti' yang dipandu oleh Mukti Entutz & Wawan Cikuk.

“Ragam konten Ramadhan yang kami hadirkan di NOICE menunjukkan komitmen kami untuk terus menghadirkan konten menghibur dan inspiratif,” tutup Niken.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2081 seconds (0.1#10.140)