Geger! ASN Dishub Makassar Mendadak Jatuh dari Motor dan Tewas, Diduga Tertembak

Minggu, 03 April 2022 - 21:45 WIB
loading...
Geger! ASN Dishub Makassar Mendadak Jatuh dari Motor dan Tewas, Diduga Tertembak
Pegawai Dishub Makassar yang mendadak jatuh dari motor dan tewas saat melintas di Jalan Danau Tanjung Bunga, Makassar, Minggu (3/4/2022). Dia diduga tertembak karena terdapat luka mirip tembakan di perutnya. Foto: iNewsTV/Muhammad Nur Bone
A A A
MAKASSAR - Seorang Aparatur Sipil Negara ( ASN ) Dinas Perhubungan (Dishub) Makassar , Najamuddin Sewang (40), mendadak jatuh dari motor dan tewas saat melintas di Jalan Danau Tanjung Bunga, Minggu (3/4/2022) pagi.

Dari hasil CCTV, korban diduga meninggal akibat kecelakaan tunggal setelah terjatuh dari sepeda motornya. Namun ada yang ganjil, di tubuh korban terdapat luka mirip lubang bekas peluru.

Korban merupakan warga Jalan Sultan Alauddin di Perumahan Pelindo. Dia tiba-tiba terjatuh setelah ada suara letusan seperti suara knalpot.



Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando KS yang dikonfirmasi membenarkan hal itu. “Korban adalah staf Dinas Perhubungan Kota Makassar,” katanya.



Sejumlah saksi di lokasi mengaku bahwa korban tidak menabrak apa pun. Saat ada suara letusan, tiba-tiba korban terjatuh dan sempat kejang-kejang.

“Berselang beberapa detik pascaletusan tersebut, korban juga terjatuh, di pertigaan samping Masjid Muhammad Cheng Hoo,” ujar Nasir, salah seorang warga di lokasi kejadian.

Disebutkan, salah seorang pengendara yang melintas di TKP mengaku mengenali korban. Selanjutnya menghubungi keluarganya.



Pukul 10.54 Wita keluarga korban tiba di TKP dan berinisiatif mengevakusi korban ke RS Siloam untuk mendapatkan pertolongan medis. “Pukul 11.05 Wita, korban tiba di RS Siloam dan dinyatakan sudah meninggal dunia,” katanya.

Saat di rumah duka ada yang ganjil, di punggung korban terdapat lubang mirip lubang bekas peluru, saat ini korban telah dievakuasi dari rumah duka di Jalan Sultan Alauddin Kota Makassar untuk menjalani autopsi di Dokpol RS Bhayangkara Kota Makassar.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2388 seconds (0.1#10.140)