Hanya Gara-gara Minta Geser Duduk, 4 Berandalan Lindas Pemuda Pakai Motor

Jum'at, 01 April 2022 - 17:09 WIB
loading...
Hanya Gara-gara Minta Geser Duduk, 4 Berandalan Lindas Pemuda Pakai Motor
Suryadi alias Yadi, dan Andika, dua berandalan sadis pengeroyok pemuda di Jalan Sarijadi Kota Bandung, berhasil dibekuk polisi. Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Suryadi alias Yadi, dan Andika, harus berjalan tertaih usai kakinya dilubangi peluru tajam polisi. Kedua berandalan ini diringkus aparat Polrestabes Bandung, usai mengeroyok dan melindas seorang pemuda pakai motor.



Aparat Polrestabes Bandung, berhasil melumpuhkan dua dari empat berandalan yang melakukan aksi pengeroyokan itu, setelah melakukan penyelidikan dan melihat rekaman CCTV yang sempat viral di media sosial itu.



Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Aswin Sipayung mengungkapkan, berdasarkan hasil pemeriksaan, pengeroyokan sadis yang terjadi di kawasan Jalan Sarimanah, Kelurahan Sarijadi, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung, Sabtu (26/3/2022) sekitar pukul 01.00 WIB itu berawal dari persoalan sepele.



Sebelum peristiwa itu terjadi, korban yang bernama Fandi Fadillah tengah makan di sebuah warung kopi. Tiba-tiba, datang empat orang pemuda yang salah satunya meminta korban untuk bergeser dari tempat duduknya. Namun, korban menolak dan memicu ketersinggungan pelaku.

"Antara korban dan pelaku tidak saling kenal, sama sama pengunjung warung. Kursi mau digunakan tersangka, tapi tidak diizinkan korban," ungkap Aswin didampingi Kapolsek Sukasari, Kompol Mohammad Darmawan di Mapolsek Sukasari, Kota Bandung, Jumat (1/4/2022).

Korban yang menolak bergeser dari tempat duduknya, kemudian dijepit oleh salah seorang pelaku dan akhirnya korban mau bergeser. Setelah itu, korban pun berpamitan dan sempat menepuk pundak salah satu pelaku.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)