Sadis, 4 Pria Mabuk di Bandung Keroyok dan Lindas Warga dengan Motor

Senin, 28 Maret 2022 - 09:00 WIB
loading...
Sadis, 4 Pria Mabuk di Bandung Keroyok dan Lindas Warga dengan Motor
Sebuah video amatir warga merekam kejadian brutal 4 pria mabuk di kawasan Sarijadi, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung. ((Ist)
A A A
BANDUNG - Sebuah video amatir warga merekam kejadian brutal 4 pria mabuk di kawasan Sarijadi, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung. Tampak seorang pria tergeletak di tengah jalan usai dianiaya empat pelaku yang keluar dari rumah makan.

Tak hanya itu, pelaku yang menggunakan sepeda motor bebek juga melindas korban yang sudah tidak berdaya usai dikeroyok. Peristiwa itu bermula ketika sekelompok pria mabuk ingin makan di rumah makan di kawasan tersebut.

Para pelaku menegur korban karena tidak memberikan tempat duduk. Salah seorang pelaku yang kesal akibat ucapan korban langsung menganiaya korban serta mengeroyoknya.

Korban yang sudah tergeletak di tengah jalan, malah dilindas oleh seorang pelaku. Warga yang menyaksikan kejadian tersebut tidak dapat berbuat apa-apa dikarenakan adanya ancaman dari para pelaku. Baca: Duel Maut Juru Parkir Vs Buruh Bangunan, 1 Tewas di Lokasi Kejadian.

Usai melakukan aksi brutal kepada korban, para pelaku langsung melarikan diri dengan menggunakan dua sepeda motor," ujar Fadli, kerabat korban, Minggu 927/3/2022). Baca Juga: Tangis Keluarga Pecah saat Evakuasi Pekerja yang Tewas Tersangkut di Pohon.

Akibat kejadian tersebut, korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk diberi pertolongan. Pasca insiden pengeroyokan dan penganiayaan, korban harus mendapatkan puluhan jahitan di sekitar wajah.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3964 seconds (11.97#12.26)