Wali Kota Haryadi Suyuti Ingin Partai Perindo Terlibat Dalam Pembangunan Kota Yogyakarta

Kamis, 31 Maret 2022 - 22:19 WIB
loading...
Wali Kota Haryadi Suyuti Ingin Partai Perindo Terlibat Dalam Pembangunan Kota Yogyakarta
Wali Kota Yogyakarta, Haryadi Suyuti menerima silaturahmi jajaran pengurus DPD Partai Perindo Kota Yogyakarta didampingi Ketua DPW Partai Perindo DIY, Yuni Astuti, Kamis (31/3/2022). Foto/MPI/Erfan Erlin
A A A
JOGJA - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Yogyakarta didampingi Ketua DPW Partai Perindo DIY, Yuni Astuti bersilaturahmi dengan Wali Kota Yogyakarta, Haryadi Suyuti, Kamis (31/3/2022).

Haryadi Suyuti menuturkan, pihaknya menyambut baik silaturahmi tersebut dan ingin Partai Perindo menjaga hubungan baik dengan Pemerintah Kota Yogyakarta seperti amanat Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.



"Seperti amanah DPP maka menjalin hubungan baik dengan semua pihak termasuk Pemerintah Kota Yogyakarta memang harus dilaksanakan," ujar Haryadi.

Pemerintah Kota Yogyakarta menyambut baik silaturahmi tersebut. Diharapkan Partai Perindo mampu menjalin kerjasama dengan baik dan terlibat dalam pembangunan daerah.

Oleh karena itu, Partai Perindo juga diharapkan mendukung kebijakan Pemkot Yogyakarta. Sehingga semakin banyak yang terlibat dalam pembangunan dan akan semakin cepat capaian yang diharapkan dari Pemerintah Kota Yogyakarta.

"Nanti akan semakin cepat pencapaian membangun kesejahteraan masyarakat," tambahnya.



Haryadi berharap Perindo menjadi partai yang dicintai masyarakat dan bermanfaat bagi semua pihak. Sehingga jika Partai Perindo bermanfaat maka akan dicintai masyarakat.

Sementara Yuni berharap pengurus DPD Partai Perindo Kota Yogyakarta lebih semangat lagi. Pengurus DPD Partai Perindo Kota Yogyakarta bisa menjadikan Wali Kota Yogyakarta Haryadi Suyuti yang memiliki pengalaman hidup bahwa sukses itu tidak instan sebagai teladan.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2202 seconds (0.1#10.140)