Gelar Muskerwil, DPW Partai Perindo DIY Optimistis Lolos Verifikasi Faktual

Sabtu, 26 Maret 2022 - 14:53 WIB
loading...
Gelar Muskerwil, DPW Partai Perindo DIY Optimistis Lolos Verifikasi Faktual
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo bersama jajaran pengurus dan kader saat Muskernas DPW Perindo DIY di Jogjakarta, Sabtu (26/3/2022). Foto/MPI/Erfan Erlin
A A A
JOGJA - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo DIY siap menghadapi verifikasi faktual dan optimistis lolos menjadi salah satu peserta Pemilu 2024 mendatang. Kepengurusan Partai Perindo di DIY saat ini sudah sampai ke tingkat bawah.

Bahkan di 78 Kecamatan yang ada di DIY semuanya sudah terbentuk kepengurusan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Perindo.



"Sebanyak 78 kecamatan di 5 Kabupaten Kota di DIY sudah terbentuk kepengurusan dengan amat sangat baik," kata Ketua DPW Partai Perindo, Yuni Astuti di sela-sela Muskerwil Partai Perindo DIY, Sabtu (26/3/2022).

Dengan kepengurusan yang lengkap tersebut maka, Yuni menyatakan siap menghadapi verifikasi faktual kepesertaan Pemilu 2024 mendatang. Seluruh elemen partai akan siap digerakkan.

Dalam Muskerwil kali ini, dia meminta kepada Korwil yang juga Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq untuk melakukan verifikasi langsung kepada para pengurus tersebut tanpa kehadiran dirinya. Hal ini membuktikan keprofesionalan pengurus yang baru.

"Bukannya saya tidak percaya dengan pengurus ini. Tetapi harus ada orang lain jenjang di atas saya yang memverifikasi pengurus saya," tandasnya.



Yuni mengaku sangat yakin dengan kepengurusan Partai Perindo DIY. Apalagi dengan arahan Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dalam Muskerwil membuatnya semakin optimistis Partai Perindo DIY mampu bersaing dalam Pemilu 2024 mendatang.

Dengan arahan ketua Umum, dia yakin Partai Perindo akan menang dalam Pemilu 2024.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2697 seconds (0.1#10.140)