Anak Gadis sedang Tidur, Pakaian Dilucuti lalu Dipaksa Layani Nafsu Birahi Ayah Biadab

Rabu, 30 Maret 2022 - 11:52 WIB
loading...
Anak Gadis sedang Tidur, Pakaian Dilucuti lalu Dipaksa Layani Nafsu Birahi Ayah Biadab
Entah setan apa yang merasuki DPB (45), warga Buleleng, Bali. Dia tega menyetubuhi darah dagingnya sendiri yang berusia 15 tahun. Foto ilustrasi
A A A
DENPASAR - Entah setan apa yang merasuki DPB (45), warga Buleleng, Bali. Dia tega menyetubuhi darah dagingnya sendiri yang berusia 15 tahun.Polisi masih menyelidiki kasus ini.

Polisi masih menyelidiki kasus ini. "Baru dilaporkan oleh ibu kandung korban dan masih didalami," kata Kasubag Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya, Rabu (30/3/2022). Baca juga: Begini Sanksi Suami yang Menyetubuhi Dubur Istrinya



Dari laporan polisi terungkap, pelaku melancakan aksi bejat itu di rumahnya di Kecamatan Sawan, Buleleng, Sabtu (26/3/2022) dini hari sekitar pukul 03.00 Wita.

Korban saat itu sedang tidur. Tiba-tiba ayahnya masuk ke kamar dan mengajak berhubungan badan. Korban kaget dan menolak sambil menangis.

Melihat itu, DPB bukannya kasihan. Dia memegangi kedua tangan, lalu melucuti pakaian dan menyetubuhi putrinya. Korban tak kuasa melawan, apalagi saat itu ibunya tidak ada di rumah.

Sumarjaya mengatakan, korban dan ibunya telah dimintai keterangan didampingi Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan Dan Anak. Baca juga: Penampakan Oknum Guru Agama yang Cabuli 2 Siswi Usai Jadi Tersangka

Polisi juga sedang memintakan visum korban ke RSUD Buleleng. "Perkembangan penyelidikan akan disampaikan kemudian," ujarnya.
(don)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2797 seconds (11.97#12.26)