Kecelakaan di Situbondo, Rian D'Masiv Tetap Manggung di Banyuwangi

Minggu, 27 Maret 2022 - 19:40 WIB
loading...
Kecelakaan di Situbondo, Rian DMasiv Tetap Manggung di Banyuwangi
Polisi saat melakukan olah TKP kecelakaan yang menimpa Rian DMasiv dan kawan-kawan di Situbondo, Jawa Timur. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
BANYUWANGI - Vokalis grup band Rian D'Masiv dijadwalkan tetap tampil dalam konser musik yang digelar di Gesibu Blambangan Banyuwangi, pada Minggu malam (27/3/2022), meski baru saja kecelakaan.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisparbud) MY Bramuda membenarkan Rian D'Masiv dijadwalkan tampil bersama grup band D'Masiv di acara pentas musik bertajuk SENIMAN (Simphony Musik Lintas Zaman) bersama Rita Effendy, Deddy Dhukun, dan Almafilia.



"Jadwal tampilnya D'Masiv pada Minggu malam ini jam 19.00 sama Rita Effendy dan Deddy Dhukun," kata Bramuda saat dihubungi MNC Portal.



Bramuda memastikan, kondisi Rian D'Masiv sudah membaik pascakecelakaan yang dialaminya pada Minggu dini hari sekitar pukul 03.30 WIB. Menurutnya, saat kejadian hanya ada Rian dan tiga kru personel D'Masiv, bukan keseluruhan personel.

"Bukan anggota bandnya, yang lainnya sudah tiba. Jadi di mobil ada empat penumpang, sopir, Rian (D'Masiv) dan tiga krunya D'Masiv," katanya.



Pihaknya memastikan kondisi Rian sehat kendati mengalami luka memar di dahi. Bahkan personel bernama lengkap Rian Ekky Pradipta dan tiga krunya telah menjalani rontgen dan pemeriksaan dalam.

"Tadi jam 8 pagi kita sudah check up, sudah keluar check up-nya, bisa melanjutkan perjalanan ke Banyuwangi dan tidak perlu ada perawatan apa. Tadi langsung menuju hotel," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)