Rian d'Masiv Kecelakaan di Situbondo, Mobil Rusak Parah

Minggu, 27 Maret 2022 - 16:25 WIB
loading...
Rian dMasiv Kecelakaan di Situbondo, Mobil Rusak Parah
Vokalis group band dMasiv Rian beserta drummer Wahyu serta Rama, gitaris mengalami kecelakaan di Situbondo, Jawa Timur. (Ist)
A A A
SITUBONDO - Vokalis group band d'Masiv Rian beserta drummer Wahyu serta Rama, gitaris mengalami kecelakaan di Situbondo, Jawa Timur. Peristiwa itu diunggah oleh akun isntagram @RianEkkyP milik Rian d'Masiv.

Dalam unggahan tersebut disebutkan jika kecelakaan terjadi saat dalam perjalanan menuju Banyuwangi, Jawa Timur.

"Kami Mengalami Kecelakaan di Situbondo saat erjalanan menuju Banyuwangi. Kondisi mobil rusak parah. Tapi Alhamdulillah, saya, Rama dan Wahyu Selamat meskipun ada memar di mata kiri, Rama mendapat 5 jahitan di Dagu, Wahyu memar di bagian dada," tulis aku @RianEkkyp dalam potingannya.

"Mohon doa agar kami diberikan kekuatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT,"tambah akun tersebut dalam postingannya.

Sontak saja postingan Rian d'Masiv tersebut mendapat tanggapan dari netizen. Baca: Setubuhi Santriwati hingga Hamil, Pimpinan Ponpes di Kukar Ditangkap di Bojonegoro.

"Semoga lekas pulih dan selalu dilindungi terus ya bro," ujar Akun@rayiputra26. Baca: Gagal Mendahului 2 Mobil, Pengendara Motor di Mojokerto Tewas Dilindas Truk.

"Innalillahi wa innailaihi Rojiun.. semoga semuanya segera dipulihkan ,,Aamiin YRA.. sehat kembali seperti sediakala yaa rian..,"cuit Akun@ melly_mono.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1055 seconds (0.1#10.140)