Gagal Mendahului 2 Mobil, Pengendara Motor di Mojokerto Tewas Dilindas Truk

Minggu, 27 Maret 2022 - 15:04 WIB
loading...
Gagal Mendahului 2 Mobil, Pengendara Motor di Mojokerto Tewas Dilindas Truk
Pengendara motor tewas mengenaskan dilindas truk di Mojokerto, Jawa Timur, Minggu (27/3/2022).Foto/ilustrasi
A A A
MOJOKERTO - Seorang pengendara motor tewas mengenaskan terlindas truk di Jalan Raya Gedang, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Minggu (27/3/2022). Motor korban Ahmad Khadits (64) menabrak truk dari arah berlawanan setelah gagal menyalip dua mobil di TKP.

Korban tewas dengan kondisi luka parah di bagian kepala. Truk yang melindas warga Sampang Agung, Kecamatan Kutorejo, Mojokerto ini bermuatan pasir dan batu.

Baca juga: Misteri Bayi dalam Sumur Terungkap, Ternyata Dibuang Ibu Kandung yang Depresi

Relawan dan warga datang ke lokasi untuk memberi pertolongan sekaligus evakuasi korban ke Rumah Sakit Prof Dr Sukandar di Mojosari.

"Korban naik motornya dari arah Kutorejo menuju Dlanggu. Saat di TKP berusaha menyalip dua mobil di depannya. Dari arah berlawanan muncul truk pengangkut pasir dan batu. Terjadilah kecelakaan itu," kata saksi mata, Saijul Kiron.

Sementara itu, pengemudi truk, Priyono semula mengelak telah menabrak korban. Setelah polisi datang dan menunjukkan bukti-bukti, akhirnya mengaku semuanya. "Truk dan barang bukti lain kita amankan," terang petugas Lalu Lintas Polres Mojokerto.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2180 seconds (0.1#10.140)