Akhir Pekan, Belasan Ribu Kendaraan Padati Tol Pasteur Menuju Daerah Wisata Jabar

Sabtu, 26 Maret 2022 - 16:19 WIB
loading...
Akhir Pekan, Belasan Ribu Kendaraan Padati Tol Pasteur Menuju Daerah Wisata Jabar
Hingga Sabtu (26/3/2022) siang, belasan ribu kendaraan sudah memadati Tol Pasteur untuk menikmati libur akhir pekan di Jawa Barat menjelang Ramadhan. Foto SINDOnews
A A A
BANDUNG - Hingga Sabtu (26/3/2022) siang, belasan ribu kendaraan sudah memadati Tol Pasteur untuk menikmati libur akhir pekan menjelang Ramadhan . Hal tersebut membuat pihak manajemen Tol Jasa Marga membuka sebelas pintu tol untuk mengurai kepadatan di exit Tol Pasteur.

Dadang Badrutamam, Supervisor Tol Collection menyampaikan bahwa kendaraan didominasi dari luar Kota Bandung mengular hingga satu kilometer.



Selain itu, tidak adanya ganjil genap di pintu keluar tol juga membuat wisatawan dari luar Kota Bandung terus berdatangan hingga memadati area exit Tol Pasteur.

Sekitar belasan ribu kendaraan wisata memadati Tol Pasteur menuju lokasi wisata. Dadang menyampaikan bahwa aktivitas kendaraan yang masuk ke Kota Bandung meningkat dua puluh hingga tiga puluh persen dibandingkan dengan minggu sebelumnya.

“Diprediksi, kepadatan akan terus terjadi hingga malam hari nanti, mengingat Kota Bandung sendiri melonggarkan aturan bagi wisatawan yang ingin masuk ke Kota Bandung,” ungkap Dadang, Sabtu (26/3/2022).
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3207 seconds (0.1#10.140)