Gerebek Gudang Distributor, Polres TTU Temukan 3 Ton Minyak Goreng Kemasan Ditimbun

Sabtu, 26 Maret 2022 - 11:43 WIB
loading...
Gerebek Gudang Distributor, Polres TTU Temukan 3 Ton Minyak Goreng Kemasan Ditimbun
Gudang distributor di TTU timbun 3 ton minyak goreng. Foto: Sefnat/SINDOnews
A A A
TIMOR TENGAH UTARA - [arabOpen][arabClose]Gudang sub distributor minyak goreng di Kota Kefa Timor Tengah Utara, NTT, digerebek polisi. Dalam penggerebekan itu, ditemukan minyak goreng sebanyak 3 ton lebih ditimbun.

Kapolres TTU ABKP Moh Mukhson yang memimpin penggerebekan mengatakan, penggerebekan dimulai dari gudang PT Wings di Jalan Eltari. Kemudian, dilanjutkan ke toko gudang Mas sub distributor toko Sinar Mulia di Terminal Kefa.

"Ada satu gudang yang kita cek, itu minyak goreng yang tersimpan lebih dari 3 ton. Nanti kita mintai klarifikasi apakah ada unsur menimbun atau pasokannnya baru masuk, kita akan liat dari nota pembelian," katanya, Sabtu (26/3/2022).



Dijelaskan dia, pasokan minyak goreng kemasan itu cukup untuk memenuhi warga NTT beberapa bulan kedepan.

"Untuk stok secara keseluruhan ini mampu, hanya memang yang kita sidak tadi ada 3 distributor. Duanya barang baru tiba, tetapi satunya barang rupanya sudah disimpan satu atau dua bulan lalu," sambungnya.

Sementara itu, pemilik toko Gudang Mas Dewi Taolin mengatakan, sangat kesulitan mendapat pasokan minyak goreng.

"Sekarang mau dapat 5 dos saja sulit, di Kupang tidak ada, dibatasi. Yang ada minyak murah saja, stok paling yang ada di toko itu saja. Untuk kemasan sangat sulit," bebernya.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)