Perempuan Paruh Baya Tewas di Sel Kantor Satpol PP Denpasar

Sabtu, 26 Maret 2022 - 03:32 WIB
loading...
Perempuan Paruh Baya Tewas di Sel Kantor Satpol PP Denpasar
Petugas BPBD Kota Denpasar mengevakuasi jenasah Maemuna, perempuan paruh baya yang tewas di sel kantor Satpol PP Kota Denpasar, Jumat (25/3/2022).Foto/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Perempuan paruh baya, Maemuna (36), ditemukan tewas di sel tahanan kantor Satpol PP Denpasar, Jumat (25/3/2022). Polisi masih menyelidiki kejadian ini.

"Korban ditemukan di sudut toilet ruangan binaan kantor Satpol PP Denpasar," kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi.

Dia menjelaskan, Maemuna awalnya diamankan petugas Satpol PP di area kantor bea cukai Jalan Tukad Badung, Kamis (24/3/2022) malam sekitar pukul 22.00 Wita. Saat ditemukan, wanita asal Lombok, NTB itu, dalam kondisi linglung.

Baca juga: Antisipasi Ancaman Pandemi Lanjutan, Kemenkes Dorong Industri Farmasi Produksi Vaksin

Petugas lalu membawa Maemuna ke kantor Satpol PP di Jalan Kecubung. Maemuna lalu ditempatkan di ruang binaan yang biasa dipakai untuk mengamankan pelanggar.

Keesokan hari sekitar pukul 07.30, petugas masih sempat ngobrol dengan Maemuna. Namun sekitar pukul 10.00 Wita, petugas menemukan Maemuna sudah tidak bernyawa di kamar mandi.

Dari hasil olah TKP, korban tewas dalam posisi bersandar di sudut tembok kamar mandi dan ditemukan tali yang mengikat di lehernya.

Polisi menduga korban bunuh diri dengan menjerat lehernya menggunakan tali tas hingga lemas dan meninggal. "Kita masih tunggu hasil otopsi," terang Sukadi.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)