Dapat Grand Prize Toyota Alphard, Benson Chandra: Saya Puas Dengan Layanan MNC Bank

Jum'at, 25 Maret 2022 - 17:22 WIB
loading...
A A A
Selain itu, mobil ini sudah dilengkapi piranti keamanan dan keselamatan yang lengkap, seperti Toyota Safety Sense, 7 SRS airbags, , kamera 360, blind spot monitoring, parking camera + sensor, ABS, EBD, BA dan Hill Start Assist.

Selain Benson, di tempat yang sama MNC Bank juga menyerahkan Yamaha NMax untuk Ana nasabah MNC Bank asal Medan. Ana memenangkan Yamaha NMax melalui program Tabungan Dahsyat Arisan yang ia ikuti tahun lalu.

"Selamat Pak Benson dan Bu Ana yang sudah memenangkan hadiah Tabungan Dahsyat. Semoga di tahun 2022 semakin banyak lagi kolaborasi yang bisa dilakukan dengan MNC Bank seperti yang pernah dilakukan sebelumnya," ujar Direktur MNC Bank, Rita Montagna.

Rita mengatakan, masyarakat yang ingin merasakan kebahagiaan yang sama seperti Benson, memiliki kesempatan besar tahun ini karena PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di bawah naungan MNC Group kembali meluncurkan Tabungan Dahsyat Undian dengan hadiah yang lebih dahsyat.

"Jangan khawatir tidak kebagian, karena Tabungan Dahsyat Undian akan berlangsung sepanjang tahun. Segera buka rekening di MNC Bank agar kesempatan menang lebih besar. Tahun ini hadiah utama (grand prize) kita adalah sedan premium Eropa," ujarnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2928 seconds (0.1#10.140)