Dapat Grand Prize Toyota Alphard, Benson Chandra: Saya Puas Dengan Layanan MNC Bank

Jum'at, 25 Maret 2022 - 17:22 WIB
loading...
Dapat Grand Prize Toyota Alphard, Benson Chandra: Saya Puas Dengan Layanan MNC Bank
Direktur MNC Bank, Rita Montagna, menyerahkan secara simbolis Toyota Alphard kepada Benson Chandra, pemenang hadiah utama (grand prize) dari Tabungan Dahsyat MNC Bank. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Benson Chandra, pemenang hadiah utama (grand prize) dari 'Tabungan Dahsyat' MNC Bank, tampak begitu bahagia. Senyum lebar tak bisa lepas dari wajahnya saat Direktur MNC Bank, Rita Montagna menyerahkan secara simbolis Toyota Alphard yang ia menangkan.

Dapat Grand Prize Toyota Alphard, Benson Chandra: Saya Puas Dengan Layanan MNC Bank


Benson mengucapkan terima kasih kepada MNC Bank atas hadiah yang diberikan. Ia mengaku sebagai nasabah lama di MNC Bank dan selama ini rutin menabung.



"Saya ucapkan terima kasih atas hadiahnya. Saya sangat senang. Saya adalah nasabah lama di MNC Bank dan selama ini sangat puas dengan pelayanan di MNC bank," kata Benson usai penyerahan hadiah di Kantor MNC Financial Center, Jalan Kapten Maulana Lubis, Kota Medan, Jumat (25/3/2022).

Hadiah yang didapatkan, kata Benson, rencananya akan digunakan keluarga. Ia pun mengaku atas terus menabung di MNC Bank dan berharap banyak pihak mengikuti jejaknya untuk juga mendapatkan hadiah yang sama.

Selain rajin menabung, Benson juga suka beramal. Benson menginisiasi program donasi operasi katarak lewat Lions Club Medan Merdeka yang ia pimpin. Dengan bantuan MNC Bank tercipta lah program Tabungan Charity yang memberikan manfaat menabung sekaligus beramal untuk operasi katarak bagi keluarga pra-sejahtera.

"Saya beruntung mendapatkan hadiah ini," tegasnya.

Toyota Alphard yang dimenangkan Benson merupakan Alphard generasi ketiga bertipe 2.5 G yang memiliki kapasitas mesin 2.500 cc dual VVTi. Mobil ini diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum 180 ps dan torsi 235 nm.


Toyota Alphard generasi ketiga ini telah dilengkapi dengan fasilitas yang sangat memanjakan penumpangnya, seperti jok berlapis kulit, rear seat entertainment, serta ambient lighting.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3234 seconds (0.1#10.140)