MNC Bank Serahkan Grand Prize Toyota Alphard ke Nasabah di Medan

Jum'at, 25 Maret 2022 - 16:01 WIB
loading...
MNC Bank Serahkan Grand Prize Toyota Alphard ke Nasabah di Medan
MNC Bank menyerahkan grand prize satu unit mobil Toyota Alphard dan satu unit motor Yamaha NMax kepada dua nasabah di Medan, Sumatera Utara. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Lini bisnis finansial MNC Group, MNC Bank menyerahkan grand prize satu unit mobil Toyota Alphard dan satu unit motor Yamaha NMax kepada dua nasabah di Medan, Sumatera Utara.

Mobil Toyota Alphard merupakan hadiah dari program Tabungan Dahsyat Undian yang dimenangkan nasabah bernama Benson Chandra. Sedangkan hadiah Yamaha NMax dari program Tabungan Dahsyat Arisan yang dimenangkan oleh nasabah bernama Ana.



Penyerahan hadiah dilaksanakan di gedung MNC Financial Center, Jalan Maulana Lubis, Kota Medan, Jumat (25/3/2022).p

Direktur MNC Bank Rita Montagna mengatakan pemberian hadiah ini merupakan bentuk apresiasi perseroan terhadap nasabah setia mereka. "Semoga hadiah yang dimenangkan bisa bermanfaat," katanya.

Rita menjelaskan, Tabungan Dahsyat adalah flagship program dari MNC Bank. Melalui program ini MNC Bank memberikan hadiah, baik saat membuka rekening tabungan maupun saat meningkatkan saldo tabungan. Hadiah yang diberikan mulai dari e-voucher hingga kendaraan premium dari Eropa.

Caranya dengan menjaga saldo rata-ratanya dan terus meningkatkan saldo sepanjang tahun. Saldo yang tercatat tersebut akan mendapatkan kode undian yang akan dikocok setiap bulan sepanjang tahun.

"Di tahun 2022 MNC Bank akan meneruskan program Tabungan Dahsyat Undian yang sudah berlangsung tahun lalu. Tabungan Dahsyat Undian hadir kembali untuk menjawab minat masyarakat yang tinggi terhadap program ini. Program Tabungan Dahsyat Undian akan berjalan sepanjang tahun 2022. Setiap bulan MNC Bank akan menggelar undian dengan hadiah yang tahun ini lebih besar lagi dari tahun sebelumnya, yakni Mercedes-Benz GLC 200," terangnya.



Secara bisnis, kata Rita, program tabungan berhadiah ini sangat efektif mendorong kinerja penghimpunan dana pihak ketiga MNC Bank. Rita bahkan menargetkan dana pihak ketiga (DPK) akan tumbuh positif di tahun ini seperti tahun lalu. Salah satu strategi yang dilakukan MNC Bank untuk mencapai pertumbuhan tersebut dengan mendorong dana mura melalui peningkatan transaksi di platform ekosistem digital MNC Bank, MotionBanking.

"Tentu kami berusaha melampaui capaian tahun lalu. Keberhasilan program Tabungan Dahsyat di 2021 akan kami teruskan di 2022. Tumbuhnya Tabungan Dahsyat akan berpengaruh pada cost of fund dan penyaluran kredit MNC Bank di Tahun Macan Air ini."

"Hal ini sejalan dengan proyeksi pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK) pada tahun 2022 akan meningkat berdasarkan survei Bank Indonesia. Kita targetkan pertumbuhan 35 persen dan di triwulan pertama ini sudah melampaui target yang kita buat untuk triwulan pertama. Tabungan Dahsyat akan menjadi ujung tombak MNC Bank dalam menghimpun DPK," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2535 seconds (0.1#10.140)