Loncat ke Sungai untuk Mandi, Remaja di Jambi Hilang Terbawa Arus

Selasa, 22 Maret 2022 - 23:54 WIB
loading...
Loncat ke Sungai untuk Mandi, Remaja di Jambi Hilang Terbawa Arus
Seorang remaja di Kota Jambi tenggelam dan hilang terbawa arus usai loncat ke Sungai Batanghari Jambi, Selasa (22/3/2022). Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAMBI - Seorang remaja di Kota Jambi bernama Miko (15) tenggelam dan hilang terbawa arus usai loncat ke Sungai Batanghari atau tepatnya di dekat dermaga Pasar Angso Duo.

Hingga Selasa petang, (22/3/2022) tim Basarnas Jambi dan Polairud Polda Jambi masih terus melakukan pencarian.



Kepala Basarnas Jambi, Abdul Malik mengatakan, pihaknya mendapatkan info dari Polairud Polda Jambi bahwa telah terjadi kondisi membahayakan manusia 1 orang tenggelam di Sungai Batanghari tepatnya di dekat dermaga Pasar Angso Duo.



Dia menceritakan, saat itu korban bersama dua rekannya baru selesai bermain olahraga futsal. Diduga, untuk menghilangkan panas dan letih, ketiganya pergi ke Dermaga Angso Duo untuk berenang.

Namun, saat korban meloncat dari dermaga Angso Duo ke Sungai Batanghari terlihat korban terbawa arus. “Korban melompat dari dermaga ke Sungai Batanghari, lalu korban terlihat terbawa arus sungai dan tenggelam," ujarnya.



Dalam keadaan tersebut, korban sempat berusaha ditolong oleh para temannya. "Sempat dapat upaya pertolongan dari temannya, namun tidak berhasil lantaran tidak terjangkau dan hilang,” tutur Malik.

Dia menambahkan, saat ini tim Basarnas Jambi sudah bergerak menuju lokasi kejadian dengan membawa peralatan Water Rescue, Aqua Eyes Underwater Device, peralatan komunikasi, peralatan selam dan peralatan medis.

Hingga berita ini diturunkan, tim dari Basarnas Jambi dan Polairud Polda Jambi masih melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2081 seconds (0.1#10.140)