Kajari Sinjai Beri Ceramah Umum di Depan Ratusan CPNS, Ini Pesannya...

Senin, 21 Maret 2022 - 20:03 WIB
loading...
Kajari Sinjai Beri Ceramah Umum di Depan Ratusan CPNS, Ini Pesannya...
Kajari Sinjai, Zulkarnaen, saat memberikan ceramah umum di depan ratusan CPNS Golongan III Angkatan II Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, Senin (21/3/2022). Foto: Dok Kejari Sinjai
A A A
SINJAI - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sinjai , Zulkarnaen, memberikan ceramah umum di hadapan 332 formasi peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III Angkatan II Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, Senin (21/3/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kajari Sinjai menyampaikan sejumlah pesan, utamanya terkait nilai-nilai dasar yang terkandung dalam aturan dan ketentuan dalam Undang undang Kepegawaian dan ASN.



Kata Zulkarnaen, para CPNS wajib memahami nilai dasar yang terkandung dalam aturan tersebut. Dengan begitu, kelak dapat mengabdi kepada negara dan menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai seorang PNS.

“Saya sampaikan bahwa ASN penting memahami nilai-nilai dasar yang terkandung dalam aturan dan ketentuan dalam Undang undang kepegawaian dan ASN, serta memegang teguh prinsip-prinsip dasar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelas Zulkarnaen.



Adapun prinsip dasar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat menurut Zulkarnaen, antara lain akuntabilitas, nasionalisme, etika publik, komitmen mutu, serta antikorupsi.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir beberapa jajaran pejabat Pemkab Sinjai serta jajaran pejabat Kejari Sinjai .
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2066 seconds (0.1#10.140)