Tawuran Sadis Pecah di Kota Makassar, Jari Tangan Putus Ditebas Parang

Minggu, 20 Maret 2022 - 08:34 WIB
loading...
Tawuran Sadis Pecah di Kota Makassar, Jari Tangan Putus Ditebas Parang
Sejumlah warga masih bergerombol di lokasi kejadian tawuran dua kelompok warga di Kota Makassar.Foto/Leo Muhammad Nur
A A A
MAKASSAR - Tawuran kembali terjadi di Kota Makassar. Kali ini dua kubu warga di Jalan Somba Opu terlibat tawuran sadis itu. Seorang warga jarinya terputus ditebas parang, Minggu (20/3/2022) dinihari. Tawuran melibatkan warga Bulo Gading dan Somba Opu.

Tawuran berlangsung beberapa lama dan baru bubar setelah polisi datang dan melepaskan tembakan peringatan ke udara. Polisi mengamankan dua pria yang diduga pelaku tawuran.

Baca juga: Kapal Pengangkut 89 TKI Ilegal Karam, Tangis Sarniwati Pecah Lihat Suami Tewas

Tim gabungan opsnal Polsek Ujung Pandang bersama unit Jatanras Polrestabes Makassar langsung mendatangi lokasi tawuran. "Tiga pria kita amankan saat bersembunyi di rumah warga," terang Panit 1 Reskrim Polsek Ujung Pandang.

Setelah mengamankan pelaku, polisi menyisir beberapa rumah warga di lokasi kejadian. Seorang warga menjadi korban tebasan parang lawan tawuran hingga jari tangannya putus serta kakinya terluka.

"Korban dibawa ke rumah sakit untuk dirawat. Begitu juga potongan jari korban juga sudha ditemukan," tambahnya. Polisi menyita barang bukti anak panah busur dan ketapel yang digunakan pelaku untuk tawuran.

Sementara pelaku kinia menjalani pemeriksaan. Polisi masih mengumpulkan barang bukti lain serta meminta keterangan dari saksi-saksi di sekitar lokasi tawruran.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)