Sate Rembige dan Nasi Puyung jadi Primadona Para Penonton MotoGP

Jum'at, 18 Maret 2022 - 22:04 WIB
loading...
Sate Rembige dan Nasi Puyung jadi Primadona Para Penonton MotoGP
Kuliner khas Lombok, sate rembige dan nasi puyung jadi primadona kuliner penonton MotoGP. Foto/iNews TV/Muzakir
A A A
LOMBOK BARAT - Berbagai kuliner khas Lombok, menjadi primadona para penonton MotoGP Mandalika, yang datang dari berbagai daerah. Kuliner khas Lombok, yang banyak diserbu penonton MotoGP antara lain sate rembige, nasi puyung, dan kerang bakar.



Sate rembige yang sangat terkenal di lombok, memiliki rasa yang khas. Sementara nasi puyung memiliki rasa yang sangat pedas, sehingga menantang para penonton MotoGP untuk mencobanya.



Sejumlah pembeli mengkau ketagihan dengan kuliner khas Lombok, seperti sate rembige dan sate bulayak yang terbuat dari daging sapi itu. Firli, salah satu pengunjung dari Bali, mengaku sate di Lombok, memiliki rasa yang sangat khas dan enak. "Dagingnya empuk dan bubunya enak gurih," ungkapnya.



Pemilik warung sate rembige, Fitri mengaku, jika omzetnya mengalami peningkatan dengan adanya MotoGP. "Banyak penonton MotoGP yang datang membeli sate rembige. Kami mengalami kenaikan keuntungan," ujarnya.



Wisata kuliner khas Lombok, hingga kuliner dari berbagai wilayah di Indonesia, disediakan khusus di areal parkir barat Sirkuit MotoGP Mandalika. Hal ini semakin memudahkan para penonton MotoGP untuk menikmati kuline nusantara.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)