Diserbu Emak-emak saat Beli Capil, Pembalap Moto2 Toni Arbolino Bayar Pakai Euro

Jum'at, 18 Maret 2022 - 18:01 WIB
loading...
Diserbu Emak-emak saat Beli Capil, Pembalap Moto2 Toni Arbolino Bayar Pakai Euro
Beli capil, topi khas Lombok, pembalap Moto2 dari Tim ELF Marc VDS Racing Toni Arbolino diserbu emak-emak yang minta foto/ Foto/iNews TV/Muzakir
A A A
LOMBOK - Emak-emak menyerbu pembalap Moto2 dari Tim ELF Marc VDS Racing Toni Arbolino. Pembalap yang akan berlaga di Sirkuit Mandalika tersebut, berjalan-jalan di kawasan Kuta Mandalika, untuk menikmati sore.



Toni bersama kru timnya, sempat berbelanja capil yang merupakan topi khas Lombok. Ada delapan capil yang dibeli Toni. Topi dari anyaman bambu yang biasa digunakan para petani saat bekerja di sawah tersebut, begitu diminati oleh Toni.



Capil-capil tersebut hendak dibawa pulang pembalap muda tersebut ke negaranya, untuk digunakan sebagai oleh-oleh. Saat hendak membayar, mata uang rupiah yang dimiliki Toni ternyata kurang. Akhirnya Toni membayar kekurangannya pakai mata uang euro.



Penjual capil, Jumaidi mengaku tidak mengetahui identitas tim dan pembalap yang memborong capil dagangannya. Namun dia mengaku senang, karena barang dagangannya habis diborong. "Senang dagangan saya habis terjual diborong," ungkapnya.



Warga juga sangat senang ada gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika. Para pembalap dan timnya juga memanfaatkan kesempatan rehat mereka, untuk berjalan-jalan menikmati keindahan alam di kawasan Mandalika.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6044 seconds (0.1#10.140)