Dukung Minat Baca Anak, MNC Peduli Bantu Rumah Literasi di Cirebon

Jum'at, 18 Maret 2022 - 19:06 WIB
loading...
Dukung Minat Baca Anak, MNC Peduli Bantu Rumah Literasi di Cirebon
Penyerahan bantuan dari MNC Peduli berupa alat dan perlengkapan untuk mendukung aktivitas Rumah Literasi Edelweis di Cirebon, Jawa Barat, Jumat (18/3/2022). Foto/MPI/Hasan Hidayat
A A A
CIREBON - MNC Peduli memberikan bantuan alat dan perlengkapan yang diperlukan untuk mendukung aktivitas Rumah Literasi Edelweis di Cirebon, Jawa Barat, Jumat (18/3/2022).

Dukung Minat Baca Anak, MNC Peduli Bantu Rumah Literasi di Cirebon


Bantuan diserahkan ke Rumah Literasi Edelweis yang terletak di RW 10 Kampung Kanoman Utara, Kelurahan Pekalipan, Kecamatan Pekalipan Kota Cirebon. Penyerahan bantuan berlangsung di tengah kegiatan anak-anak membaca, menulis dan menggambar.



Lurah Pekalipan, Wajidun menyampaikan terimakasih kepada MNC Peduli karena telah memberikan bantuan kepada rumah literasi yang ada di wilayahnya.

"Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa mencerdaskan kehidupan generasi anak-anak di Kelurahan Pekalipan, semoga bisa dimanfaatkan dengan baik," katanya.

Sementara itu, pengelola Rumah Literasi Edelweis, Yeti menyampaikan terimakasih atas kunjungan perhatian dan pemberian bantuan dari MNC Peduli.

"Kebetulan kami sangat membutuhkan sekali kebutuhan dan perlengkapan anak untuk belajar mengajar kami di rumah literasi," ungkap Yati.



Dia menjelaskan bahwa Rumah Literasi Edelweis baru satu tahun berdiri dengan memanfaatkan rumah kosong yang ada di tengah-tengah kampung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)